Bupati Wajo Ajak Pengurus HIPKI Kembangkan Potensi Sutera

Minggu, 14 November 2021 - 13:37 WIB
loading...
A A A


Untuk diketahui, sebelum ke lokasi pelantikan, Amran Mahmud yang dikenal selalu memuliakan tamunya, terlebih dahulu menjamu Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) HIPKI, Asep Syaripuddin bersama para pengurus HIPKI Sulsel.

Sementara Ketua Umum HIPKI, Asep Syaripuddin menyampaikan agar Ketua dan Pengurus yang baru saja dilantik untuk segera menyusun program kerja DPD HIPKI Sulsel.

"Kita juga harus menyesuaikan dengan kondisi dan era saat ini. Saat ini di era milenial, era digital tentu metode lama harus kita tinggalkan dan segera menemukan metode pelatihan baru berbasis teknologi. Paling utama kita harus terus membangung mitra, khususnya bermitra dengan pemerintah," imbaunya.

Ketua HIPKI Sulsel, Syamsul Bahri menyampaikan harapan agar seluruh pengurus yang baru saja dilantik tetap dalam kebersamaan untuk menjalankan organisasi.

"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi juga kami sampaikan kepada Bapak Bupati dan Bapak Ketum DPP HIPKI bersama jajaran pengurus yang menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan pelantikan DPD HIPKI Sulsel," tutupnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6981 seconds (0.1#10.140)