Kronologi Tewasnya Anak Danramil saat Sedang Pakai Earphone yang Dicas

Sabtu, 22 Mei 2021 - 14:17 WIB
loading...
Kronologi Tewasnya Anak Danramil saat Sedang Pakai Earphone yang Dicas
Bayu (19) putra Danramil Tanasitolo Kapten Inf M Asri ditemukan tewas dalam kondisi mengeluarkan darah di hidung dan telinga di rumahnya di Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (21/5/2021). Foto iNews TV/Amnar
A A A
WAJO - Bayu (19) putra Danramil Tanasitolo Kapten Inf M Asri ditemukan tewas dalam kondisi mengeluarkan darah di hidung dan telinga di rumahnya di Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo , Sulawesi Selatan, Jumat (21/5/2021). Bayu tewas diduga akibat kesetrum listrik dari earphone yang terhubung dengan ponsel yang digunakan di telinganya.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh ibunya saat hendak dibangunkan untuk melaksanakan salat Jumat sekitar pukul 11.00 Wita.

Bayu ditemukan meninggal dunia didalam kamarnya dengan posisi tengkurap dan masih menggunakan earphone dengan ponsel yang sedang dicas.

Baca: Kapolres: Anak Danramil Ditemukan Tewas Masih Pakai Earphone dengan Kondisi Ponsel Dicas


Awalnya Ibu dari korban mengira Bayu sedang tidur. Saat dihampiri dan coba dibangunkan, tubuh korban terasa dingin dan tidak terlihat bernapas.

"Ketika tubuhnya dibalikkan, dari hidung dan telinga korban mengalir darah segar dari telinga dan hidung," ujar Kapolres, Jumat (21/5/2021).



Berikut kronologis informasi yang diterima SINDOnews.

1. Pada hari Jumat 21 Mei 2021 pukul 11.15 Wita almarhum Bayu sedang mengecas ponsel sambil mendengarkan lewat earphone di telinga dengan posisi tidur.
Namun pada saat tidak terduga ponsel meledak dan almarhum tidak sadarkan diri.

2. Pada pukul 11.15 WIT istri dari Kapten Inf M Asri yang juga ibu korban menghubungi tetangga untuk meminta bantuan, selang waktu bersamaan datang kepala lingkungan yang saat itu posisi rumah berdekatan. Dan saat Kepala lingkungan Kelurahan Tanjung memeriksa kondisi almarhum telah meninggal dunia.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)