Sehari Setelah Reses, Legislator Wajo Ini Langsung Akomodir Aspirasi Warga

Kamis, 11 November 2021 - 19:17 WIB
loading...
Sehari Setelah Reses, Legislator Wajo Ini Langsung Akomodir Aspirasi Warga
Petugas memperbaiki PJU di Kelurahan Tangkoli, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Kamis (11/11). Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Legislator muda Fraksi PKS DPRD Kabupaten Wajo , Arga Prasetya langsung mengakomodir aspirasi masyarakat terkait persoalan penerangan jalan umum (PJU) di Kelurahan Tangkoli, Kecamatan Maniangpajo.

Ada delapan titik PJU yang rusak diKelurahan Tangkoli. PJU ini langsung mendapat perbaikan padaKamis (11/11/2021). Perbaikan dilakukan sehari setelah Arga Prasetya menggelar reses, di mana aspirasi terkait PJU ini disampaikan warga.

Baca juga:Legislator Muda Wajo Serap Aspirasi Warga Kelurahan Tangkoli

Tokoh masyarakat Kelurahan Tangkoli, Haji Tiro mengatakan, sejak PJU di delapan titik ini rusak tahun lalu, jalan menjadi gelap saat malam hari dan rawan kecelakaan.

"Baru kemarin kami sampaikan keluhan kami, hari ini sudah diperbaiki. Pak Arga merupakan anggota DPRD Kabupaten Wajo termuda. Selain muda orangnya juga responsif. Kerja-kerjanya patut diapresiasi. Kami bangga punya wakil rakyat seperti Pak Arga," ujarnya, Haji Tiro.

Sementara itu, anggota DPRD Wajo , Arga Prasetya mengatakan, sebagai wakil rakyat, sudah seharusnya dia mengakomodir aspirasi dari masyarakat.

Baca juga:DPRD Wajo Bertandang ke Kantor DEN Bahas Program Terbarukan

PJU kata dia merupakan lampu yang digunakan untuk penerangan jalan di malam hari, sehingga mempermudah pengguna jalan melihat dengan lebih jelas jalan yang akan dilalui pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan lalu lintas dan keamanan.

"Tugas kami di dewan memang untuk mengakomodir aspirasi masyarakat. Hari ini alhamdulillah 8 titik PJU telah selesai dikerjakan, semoga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat," pungkasnya.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2403 seconds (10.101#12.26)