Tikam Sopir Truck, Pegawai Dishub Bersama Anaknya Ditangkap Polisi

Rabu, 15 Februari 2023 - 16:28 WIB
loading...
Tikam Sopir Truck, Pegawai Dishub Bersama Anaknya Ditangkap Polisi
Anggota Polsek Pammana, menangkap seorang pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bone, bersama anaknya, karena melakukan penikaman terhadap seorang sopir truk di Cempa, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo. Foto/iNews TV/Amnar Sengkang
A A A
WAJO - Seorang pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bone, ditangkap anggota Polsek Pammana, Polres Wajo. Penangkapan ini dilakukan, karena pegawai Dishub tersebut telah melakukan penikaman terhadap seorang sopir truk pengangkut gabah.



Pegawai Dishub itu, ditangkap bersama anaknya yang turut terlibat dalam penikaman tersebut. Keduanya langsung digelandang ke ruang pemeriksaan, beserta barang bukti penikaman berupa sebilah badik, dan sepotong besi.



Kanit Reskrim Polsek Pammana, Aiptu Sukiman menyebutkan, penikaman terhadap sopir truk pengangkut gabah ini terjadi di Cempa, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo. "Setelah menerima laporan, kami langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap kedua pelaku penikaman," tuturnya.



Peristiwa penikaman tersebut, menurut Sukiman dipicu oleh korban yang tidak mempedulikan pelaku saat melintas di Pos Tempat Penarikan Retribusi (TPR) Pompanua, Kabupaten Bone. Merasa jengkel, kedua pelaku kemudian mengejar truk tersebut.

Pengejaran itu baru berhenti di Cempa, Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana. Kedua pelaku kemudian mendatangi korban, dan langsung menikam korban saat masih berada di truknya. "Kedua pelaku merasa kesal, karena merasa tidak dihargai oleh sopir truk tersebut," tegas Sukiman.



Di hadapan polisi, kedua pelaku mengakui penikaman yang dilakukannya. Usai menjalani pemeriksaan, kedua pelaku penikaman tersebut langsung dijebloskan sel tahanan Polsek Pammana, untuk kepentingan penyelidikan. Keduanya dijerat Pasal 170 KUHP, dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)