Terus Bergerilya di Jabar, Relawan Ganjar Pranowo Capres 2024 Incar Dukungan Warga

Senin, 18 Oktober 2021 - 00:58 WIB
loading...
A A A
"Ini adalah hari ketiga kegiatan Sahabat Ganjar di Provinsi Jawa Barat. Kami melakukan roadshow ke 10 titik kota di Jabar. Selain itu, Sahabat Ganjar juga tetap melakukan aksi rutinnya yaitu Grebek Pasar di pesisir utara Jawa Barat," ujar Indah.



Ketua Umum Sahabat Ganjar, Aloysius Jaka mengatakan, pihaknya juga membagikan ratusan paket sembako kepada para pedagang kecil dan masyarakat di sekitar pasar yang sudah ditargetkan, yakni Pasar Kanoman Kota Cirebon, Pasar Jati Barang Indramayu, dan Pasar Cikampek.

"Lewat giat Sahabat Ganjar Susur Tanah Sunda ini, kami ingin menyentuh langsung masyarakat Jawa Barat yang terdampak pandemi karena Sahabat Ganjar memang fokus untuk selalu memperhatikan masyarakat bawah," tegasnya.

Sementara itu, Dul selaku kusir delman mengaku, sangat terbantu dengan aksi nyata Sahabat Ganjar itu. Pandemi, kata Dul, sangat berdampak terhadap penghasilannya, apalagi dia tengah sakit.

"Terus terang penghasilan saya mengalami penurunan di kala pandemi ini. Kebetulan saya juga sedang sakit diabetes. Terima kasih buat bantuannya Sahabat Ganjar, " ungkap Dul di sekitar Pasar Cilimus.

Terus Bergerilya di Jabar, Relawan Ganjar Pranowo Capres 2024 Incar Dukungan Warga


Sahabat Ganjar pun membagikan paket sembako kepada 50 warga di Kota Cirebon dan 22 set peralatan salat kepada masjid yang berada di Kabupaten Indramayu. Antusiasme warga dan pedagang di sekitaran Pasar Kanoman Cirebon sangat besar saat melihat kedatangan rombongan Sahabat Ganjar yang membagi-bagikan bantuan sembako.

Selama tiga hari sejak Jumat (15/10/2021), Sahabat Ganjar menggelar kegiatan baksos dan aksi kemanusiaan "Susur Tanah Sunda" dengan target 10 kota di Jabar, yakni Bogor, Sukabumi, Cianjur, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Garut, Kuningan, Cirebon, Indramayu, dan Karawang.

Sahabat siap tempur untuk 2024 telah mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo secara serentak di 17 negara, Minggu (19/9/2021) lalu. Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 ini sebelumnya juga telah dideklarasikan di seluruh wilayah Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)