Terus Bergerilya di Jabar, Relawan Ganjar Pranowo Capres 2024 Incar Dukungan Warga

Senin, 18 Oktober 2021 - 00:58 WIB
loading...
Terus Bergerilya di Jabar, Relawan Ganjar Pranowo Capres 2024 Incar Dukungan Warga
Warga antre menerima bantuan dari Sahabat Ganjar dalam gerebek pasar yang dimulai di Pasar Cilimus, Kabupaten Kuningan, Minggu (17/10/2021). Foto/Ist
A A A
KUNINGAN - Gerilya terus dilakukan relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar. Melalui kegiatan bakti sosial (baksos), para relawan pendukung Ganjar Pranowo calon presiden (Capres) 2024 itu, berupaya meraih simpati dan dukungan masyarakat.



Sahabat Ganjar telah siap tempur untuk memenangkan Ganjar Pranowo di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Deklarasi Ganjar Pranowo pun telah digelar di seluruh wilayah di Indonesia, bahkan 17 negara lainnya di dunia.



Bergerak dari kaki Gunung Ciremai, Sahabat Ganjar Pranowo menggelar kegiatan baksos dengan menyasar warga pasar di empat daerah di Jabar, yakni Kabupaten Kuningan, Cirebon, Indramayu, dan Karawang, Minggu (17/10/2021).



Kegiatan baksos tersebut merupakan kelanjutan aksi nyata sebelumnya untuk membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Provinsi Jabar. Titik pertama yang meraka sasar, yakni warga Pasar Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Selain membagikan bantuan sembako kepada para pedagang Pasar Cilimus, Sahabat Ganjar juga memberikan santunan dan bantuan sembako kepada pengemudi delman di sekitar Pasar Cilimus.

"Salah satu pengemudi delman yang sempat mengalami stroke di masa pandemi juga turut mendapat perhatian dari para relawan Sahabat Ganjar," ujar Humas DPP Sahabat Ganjar, Indah Ch dalam keterangan resminya.

Di hari ketiga aksi nyata Sahabat Ganjar di Tanah Pasundan tersebut, para relawan juga membagikan santunan kepada para kusir delman dan keluarga nelayan di sekitar Kabupaten Kuningan dan Cirebon.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)