2 Gadis Duel Brutal di Pinggir Jalan Gara-gara Rebutan Pacar

Jum'at, 24 September 2021 - 21:09 WIB
loading...
2 Gadis Duel Brutal di Pinggir Jalan Gara-gara Rebutan Pacar
Hanya karena persoalan pacar, dua orang remaja putri di Pangkep, Sulawesi Selatan, terlibat adu gulat di pinggir jalan. Foto/iNews TV/Udin Syahruddin
A A A
PANGKEP - Dua remaja putri di Pangkep, Sulawesi Selatan, terlibat perkelahian di pinggir jalan. Aksi perkelahian ini, direkam menggunakan kamera ponsel dan tersebar luas di media sosial hingga viral.



Dalam video berdurasi 1,5 menit tersebut, terlihat kedua remaja putri terlibat perkelahian sengit di jalan sepi yang ada di Kelurahan Jagong, Kecamatan Pangkajene, Pangkep. Sejumlah remaja, juga asyik menonton perkelahian tersebut, Jumat (24/9/2021).



Pelaku perkelahian diketahui berinisial R (17), dan A (14). Mereka berkelahi karena persoalan pacar. Persoalan pacar itu terjadi antara R dengan seorang remaja berinisial I (14) yang merupakan sahabat dari A.



Antara R dan I bersepakat untuk bertemu, namun dalam pertemuan itu justru terprovokasi untuk saling adu jotos. Hanya saja, I yang tidak bisa berkelahi diwakili oleh A untuk berduel melawan R.

Usai perkelahian, R yang mengalami luka lebam di bagian mukanya akhirnya melapor ke polisi bersama orang tuanya. "Setelah ada laporan, kami telah memanggil semua pihak yang terlibat dalam perkelahian itu," ujar anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pangkep, Bripka Muhammad Isra Burhan.



Hingga saat ini pihak kepolisian masih berupaya untuk mendamaikan ke dua belah pihak yang saling bertikai. Selain karena kasusnya perkelahian, seluruh pihak yang terlibat dalam insiden itu juga masih anak-anak yang membutuhkan pembinaan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)