Duel Brutal Siswa SMA Mirip Petarung MMA Gegerkan Minahasa

Selasa, 21 September 2021 - 11:03 WIB
loading...
Duel Brutal Siswa SMA Mirip Petarung MMA Gegerkan Minahasa
Potongan video dual brutal dua siswa SMA di Minahasa yang dilerai siswi berhijab.Foto/potongan video
A A A
MINAHASA - Jagat dunia maya dihebohkan dengan video dua orang siswa SMA yang terlibat perkelahian . Aksi keduanya mirip pertarungan ala Mixed Martial Arts (MMA) .

Dalam video berdurasi 0.26 detik itu terlihat dua orang siswa laki-laki terlibat adu jotos dan saling tendang. Sementara di tengah pertarungan tersebut terlihat ada seorang siswi perempuan berhijab berusaha melerai. "Wei, sudah jo kasiang (kasihan), wei jangan," teriak siswi berhijab dalam video tersebut dikutip Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Nahas! Dua Bocah SD Ditemukan Tewas Tercebur di Kolam Bekas Galian C di Deliserdang

Tiba-tiba datang beberapa orang remaja lain. Satu orang memakai kaos kuning dan hijau langsung mengeroyok membuat salah satu siswa itu melarikan diri, tapi masih terus dikejar. Sementara siswa lain hanya menonton saja.

Dari postingan yang diunggah akun sosial media manado_viral diketahui perkelahian terjadi di depan SMA Negeri 1 Kauditan yang berlokasi di Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga: Tekan Stunting, Gubernur Khofifah Dorong Desa di Jatim Miliki PAUD

"Kejadian di depan SMA 1 Kauditan, belum di ketahui apa penyebabnya. Namun menurut pengirim video kejadian tersebut terjadi pada Senin siang karena kemungkinan kangen-kangenan akibat lama tak jumpa di sekolah," tulis akun tersebut.

Belum ada tanggapan dari video tersebut sejak diunggah Empat jam lalu. Dari penelusuran MNC Portal Indonesia, video yang diunggah di akun instagram manado_viral sudah dihapus, tersisa di akun Facebook saja, namun terlihat belum ada tanggapan dari warganet.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)