Istri dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Yosef Bersama Istri Muda Jalani Tes Kebohongan

Selasa, 21 September 2021 - 12:49 WIB
loading...
A A A
Sampai saat ini, tutur Rohman, baik Yosef maupun Mimin belum tahu hasil dari tes kebohongan. "Jadi, kaitan hasilnya silakan tanya ke penyidik. Saya tidak masuk ke ruangan pada saat tes. Untuk hasil kami belum tahu," tutur Rohman.

Dari hasil pemeriksaan CCTV dan keterangan saksi, pembunuh ibu dan anak diduga sempat membuang barang bukti ke tong sampah di pencucian mobil dan motor dekat tempat kejadian perkara (TKP).

Sayangnya, sampah tersebut sudah terbakar. Pemilik pencucian mobil dan motor, Dede Sopian mengaku, memiliki kebiasaan rutin membakar sampah setiap malam. Sehingga, saat anjing pelacak mencari barang bukti beberapa hari kemudian hanya menemukan benda yang telah hangus terbakar di tempat sampah itu.



Pelaku pembunuhan diduga mengetahui kebiasaan pemilik pencucian mobil dan motor tersebut, sehingga sengaja membuang barang bukti ke tong sampah itu untuk menghilangkan jejak. Tong sampah tersebut berada di dalam pencucian mobil bukan di pinggir jalan.

Pelaku sengaja masuk terlebih dahulu ke pencucian mobil untuk membuang barang bukti tersebut. Selain barang bukti yang dibuang di tong sampah tempat pencucian mobil dan motor, penyidik juga menemukan dugaan pelaku pembunuhan sadis mengendarai mobil Avanza dan motor NMax biru.

Saat ini, penyidik tengah mendalami pemilik motor NMax biru baik warga Jalancagak, Kabupaten Subang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kota Bandung, Kota Cimahi, maupun Kabupaten Bandung. Dari ribuan motor NMax warna biru, saat ini mengerucut menjadi 26 unit.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)