Bejo Sugiantoro, Berjuang di Jalan Sunyi Melawan Pandemi

Sabtu, 18 September 2021 - 12:32 WIB
loading...
A A A
Namun, jika kehabisan, warga yang minta bantuan penyemprotan menyediakan cairan tersebut. "Teknologi fogging yang saya gunakan ini aman bagi lingkungan karena menggunakan cairan H2O2 yang berfungsi untuk membunuh bakteri yang tidak terlihat. Aroma asap yang dikeluarkan juga harum. Sehingga tidak mengganggu pernafasan," terangnya.

Penyemprotan dilakukan langsung oleh Bejo berdasarkan permintaan masyarakat. Dia berharap, kegiatan penyemprotan disinfektan ini memberikan manfaat bagi masyarakat di masa-masa pandemi saat ini.

"Semoga dengan apa yang saya lakukan ini, tidak lagi terjadi penambahan angka korban COVID-19, dan masyarakat, termasuk teman-teman jurnalis kembali sehat dan bisa beraktivitas dengan normal," harapnya.

Iwan, pengurus RT di Kelurahan Dukuh Sutorejo, Kecamatan Mulyorejo mengaku salut dengan aksi sosial yang dilakukan oleh Bejo. Menurutnya, tidak banyak pemuda yang bersedia meluangkan waktunya untuk membantu sesama.

“Saya cukup berterima kasih perumahan di wilayah saya sudah disemprot disinfektan oleh Mas Bejo. Padahal jumlahnya cukup banyak, ada sekitar 80 rumah,” ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8928 seconds (0.1#10.140)