Tasikmalaya Geger, Mayat Pemuda Ditemukan Tergantung di Pohon

Minggu, 05 September 2021 - 16:49 WIB
loading...
A A A
Menurut salah seorang teman korban, Hamidun saat itu, dia datang untuk mengambil kasur di gudang karena di rumah majikannya ada pegawai baru, saat dirinya masuk melihat ada yang tergantung, awalnya dikira bantal yang tergantung kemudian karena takut langsung pulang dan melaporkannya ke sang majikan.

“Gudang ini sudah kosong sejak dua bulan lalu karena saat itu, bosnya menyuruh semua pegawai pindah ke lokasi gudang yang baru namun tidak menyangka korban ternyata masih tinggal di gudang ini,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono, pihaknya mendapatkan informasi terkait adanya orang yang tergantung, saat dilakukan pengecekan ke lokasi bersama unit identifikasi Polres Tasikmalaya Kota, korban sudah tergantung di atas pohon.



“Polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa uang tunai, hp, dan motor milik korban di lokasi kejadian,” katanya.

Pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dan jenazah korban akan dibawa ke kamar mayat RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Hingga saat ini kasus penemuan mayat pemuda yang tergantung diatas pohon ini masih dalam penyelidikan jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Mangkubumi.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2829 seconds (0.1#10.140)