Terungkap! Ini Penyebab Kapolsek Prajurit Kulon Mojokerto Tewas Tergantung

Senin, 12 Agustus 2024 - 10:35 WIB
loading...
Terungkap! Ini Penyebab...
Kapolsek Prajurit Kulon, Mojokerto, Kompol Maryoko ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Mojokerto. Foto/SINDOnews
A A A
MOJOKERTO - Kapolsek Prajurit Kulon Kompol Maryoko ditemukan tewas gantung diri di kediamannya di Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Sontak peristiwa ini membuat gempar warga Mojokerto.

“Kami masih melakukan penyidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti dari kejadian tragis ini,” ujar Kasi Humas Polresta Mojokerto Iptu Agung, Senin (12/8/2024).



Menurut dia, Polresta Mojokerto masih melakukan penyelidikan terkait kasus kematian tersebut. Sebelum kejadian ini, Kapolsek Maryoko mengalami sejumlah masalah kesehatan, termasuk tekanan darah tinggi dan empat kali mengalami stroke.

Bahkan, ia sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Kota Mojokerto. Sementara suasana di Mapolsek Prajurit Kulon tampak sepi, namun pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan lancar tanpa gangguan.



Hingga saat ini, belum ada pengganti resmi yang ditunjuk untuk menjabat sebagai Kapolsek Prajurit Kulon setelah kematian Maryoko. Kapolsek Maryoko dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dalam tugasnya.

Meski belakangan ini ia kerap menghadapi masalah kesehatan. Kepergian mendadaknya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, rekan kerja di Polri, dan masyarakat yang mengenalnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)