Sukabumi Geger! Mayat Tanpa Kepala di Cibadak, Ternyata Begini Faktanya

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 13:13 WIB
loading...
Sukabumi Geger! Mayat...
Petugas mengevakuasi mayat yang sempat dikira sebagai perempuan tanpa kepala di Kampung Cimanggu, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Foto/Dharmawan H
A A A
SUKABUMI - Warga Kampung Cimanggu, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi , digemparkan oleh penemuan mayat seorang pria yang tergeletak di selokan pada Sabtu pagi (31/8/2024). Awalnya, mayat tersebut sempat dikira sebagai perempuan tanpa kepala, namun fakta sebenarnya baru terungkap setelah proses evakuasi.

Peristiwa ini bermula ketika seorang warga, Komarudin (70), sedang memperbaiki saluran air di sekitar lokasi penemuan. Sekitar pukul 06.00 WIB, ia mencium bau tidak sedap yang menyengat dari selokan. Setelah melakukan pemeriksaan, ia terkejut menemukan sesosok tubuh manusia dalam posisi tengkurap, tanpa sehelai pakaian, dan tubuhnya sudah membengkak.

“Saya awalnya tidak melihat kepala mayat itu karena terbenam dalam air. Saya langsung melapor ke Ketua RT setempat, Pak Eet,” ujar Komarudin.



Kapolsek Cibadak, AKP Idji Djubaedi, yang menerima laporan tersebut, segera memerintahkan evakuasi ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Setelah mayat berhasil dievakuasi, barulah terungkap bahwa korban sebenarnya adalah seorang pria dan kepalanya masih utuh, hanya saja terendam dalam air sehingga tidak terlihat jelas saat pertama kali ditemukan.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian korban,” jelas AKP Idji.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)