Dua Kali Terpapar COVID-19, Dokter yang Bertugas di Batu Bara Meninggal Dunia

Kamis, 02 September 2021 - 07:52 WIB
loading...
Dua Kali Terpapar COVID-19, Dokter yang Bertugas di Batu Bara Meninggal Dunia
Salah seorang dokter atau tenaga kesehatan yang berasal dari Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara meninggal dunia karena terpapar COVID-19. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TEBING TINGGI - Salah seorang dokter atau tenaga kesehatan yang berasal dari Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara meninggal dunia karena terpapar COVID-19 .

Sebelum meninggal, dokter bernama Liswati itu diketahui terpapar COVID-19 untuk yang kedua kalinya dan sempat menajalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Medan.

Juru Bicara Satuan Tugas atau Satgas Penanganan COVID-19 Kota Tebing tinggi dokter Henny Sri Hartati saat dikonfirmasi membenarkan, adanya salah seorang dokter atau tenaga kesehatan perempuan warga Tebing Tinggi yang meninggal karena COVID-19.

"Dokter ini bertugas di dinas kesehatan Batu Bara, tetapi karena berdomisili di Tebing Tinggi maka dikebumikan di Kota Tebingtinggi," ujar dokter Henny.

Henny menyebutkan, Almarhumah ini diawal pandemi COVID-19, termasuk salah satu tenaga kesehatan yang pertama terpapar COVID-19. Waktu itu dirawat sekitar 1 bulan di Rumah Sakit Siloam sampai sehat dan sembuh. Baca: Sempat Dikira Pingsan, Penjaga Toilet Pasar Cinde Ternyata Tewas.

"Belakangan dokter ini terpapar kembali, dan tak terselamatakan. Selamat jalan dokter yang baik hati, semoga keluarga ikhlas menerima kepergianmu," pungkasnya. Baca Juga: Tawarkan Hubungan Seks, 2 Cewek Seksi di Kupang Pasang Tarif Hingga Rp1 Juta.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)