Bersama Iman-Chairil, Partai Perindo Bakal Wujudkan Tebingtinggi Maju dan Sejahtera

Selasa, 22 Oktober 2024 - 10:16 WIB
loading...
Bersama Iman-Chairil,...
Calon Wali Kota Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih (Vest Hitam), Ketua DPD Perindo Tebingtinggi, Muhammad Erwin Harahap (Kemeja Putih Gemuk). Foto/IST
A A A
TEBINGTINGGI - Ketua DPD Partai Perindo Kota Tebingtinggi Muhammad Erwin Harahap, menyatakan kesiapan mewujudkan visi dan misi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebingtinggi nomor urut 3, Iman Irdian Saragih-Chairil Mukim Tambunan.

Yakni menjadikan Kota Tebingtinggi yang maju serta masyarakat Kota Tebingtinggi yang religius, makmur dan sejahtera.

Kesiapan itu ditegaskan Ketua DPD Perindo Kota Tebingtinggi, Muhammad Erwin Harahap saat menggelar rapat konsolidasi penguatan strategi untuk pemenangan Pilkada 2024 yang dilaksanakan di Gedung Sawiyah Nasution, Jalan Dokter Sutomo, Kota Tebingtinggi.



“Kita siap memenangkan dan ikut mewujudkan visi dan misi pasangan nomor urut 3, Iman Saragih-Chairil Tambunan untuk Tebingtinggi yang maju kotanya, religius, makmur dan sejahtera rakyatnya,” kata Erwin.

Calon Wali Kota Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih, menyatakan setidaknya ada empat sektor pembangunan yang akan mereka fokuskan dalam mewujudkan visi dan misi mereka menjadikan Tebingtinggi sebagai kota yang maju, serta religius, makmur dan sejahtera warganya.

Pertama di sektor kesehatan, mereka akan meningkatkan pelayanan kesehatan hingga masyarakat dapat merasakan pelayanan kesehatan yang prima mulai dari tingkat kota, hingga ke kecamatan dan kelurahan.

“Akses mendapatkan pelayanan harus mudah, efisien dan berkualitas,” jelasnya.

Kedua di sektor pendidikan, dengan membangun infrastruktur sarana dan prasana pendidikan, serta beasiswa bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Saya akan melanjutkan apa yang sudah saya lakukan saat menjadi Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi. Saya melalui komisi X sudah membagikan 5.000 kartu Indonesia Pintar. Ke depannya, tidak boleh lagi ada warga yang kesulitan mengakses pendidikan,” terangnya.

Ketiga di sektor ekonomi, dengan memperkuat peran Kota Tebingtinggi sebagai kota jasa dan perdagangan. Salah satunya dengan memperkuat peran usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) baik di sektor manufaktur maupun industri kreatif.

“Kemudian kita akan bangunkan dan memperbaiki infrastruktur, khususnya jalan hingga ke tingkat lingkungan. Sehingga pembangunan infrastruktur yang dilakukan dapat menyentuh langsung kehidupan masyarakat,” tukasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)