Minibus Tertabrak Kereta di Perlintasan Warung Gaplek Asahan, 3 Terluka

Sabtu, 22 Juni 2024 - 17:09 WIB
loading...
Minibus Tertabrak Kereta...
Minibus ditabrak kereta api penumpang Tanjung Balai-Medan di perlintasan kereta Warung Gaplek di Jalan Juanada, Kisaran, Kabupaten Asahan. Foto: iNews TV/Ulil Amri
A A A
ASAHAN - Sebuah minibus ditabrak kereta api penumpang Tanjung Balai-Medan di perlintasan kereta Warung Gaplek di Jalan Juanada, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (22/6/2024).

Minibus tersebut terpental sejauh lima belas meter setelah dihantam kereta api. Akibatnya, tiga penumpang, terdiri dari satu pria dan dua wanita, mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi warga ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Satu kritis, dua luka berat,” kata Petugas Polsuska Kisaran Tri Rochmad, Sabtu (22/6/2024).



Menurut dia, kecelakaan tersebut diduga terjadi karena pengemudi minibus tidak berkonsentrasi saat melintasi rel kereta api. Pengemudi diduga tidak mendengar klakson kereta dan teriakan peringatan dari warga sekitar.



Ketiga korban yang terluka kini mendapatkan perawatan serius di rumah sakit. Sementara itu, kasus kecelakaan ini sedang ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Asahan untuk penyelidikan lebih lanjut.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)