DPD Partai Perindo Paluta Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 16:00 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Paluta...
Partai Perindo menggelar rapat konsolidasi dan penguatan strategi dalam pemenangan Pilkada 2024 di Padang Lawas Utara. Foto/IST
A A A
PALUTA - DPD Partai Perindo Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara menggelar rapat konsolidasi dan penguatan strategi dalam pemenangan Pilkada 2024 di Padang Lawas Utara. Rapat tersebut dihadiri oleh para kader Perindo, mulai dari tingkat DPW, DPD, hingga DPC.

“Dibahas terkait struktur partai, terkait konsolidasi partai untuk Pilkada Paluta. Kita ada lah strategi-strategi, ada kerja-kerja teknisnya,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Paluta, Gusman Efendi Siregar dalam keterangannya, Jumat (11/10/2024).

Menurut dia, dalam Pilkada Paluta 2024, DPD Partai Perindo Paluta mengusung pasangan Cabup-cawabup, Hariro Harahap-Muhammad Yusuf Pasaribu. Berbagai strategi untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 pun telah disiapkan dan telah dijalankan.



Apalagi, kata anggota DPRD Paluta dari Partai Perindo itu, pihaknya pun ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Cabup-cawabup Paluta, Hariro Harahap-Muhammad Yusuf Pasaribu.

Sehingga, kerja-kerja teknis pun bakal dimaksimalkan untuk bisa memenangkan Pilkada Paluta 2024 tersebut. ”Masyarakat di Kabupaten ini sangat dinamis orangnya, ini masalah psikologis, kita kan kerja-kerja teknisnya ada, tapi masalah psikologisnya sangat pengaruh,” tuturnya.



Rapat konsolidasi dan penguatan strategi dalam pemenangan Pilkada 2024 di Padang Lawas Utara itu digelar di Kantor DPD Paluta, Jalan Gunungtua-PSP km. 5 Padang Bolak, Padang Sidempuan, Sumut.

Hadir dalam rapat tersebut Sekretaris DPW Perindo Sumatera Utara Donna Yulietta Siagian, Wakil Ketua Bidang Organisasi Iskandar, dan Wakil Ketua Bidang Kader dan Saksi Budianta Tarigan.

Lalu, selain Ketua DPD Partai Perindo Paluta Gusman Efendi Siregar, hadir pula jajaran pengurus DPD Partai Perindo Paluta lainnya. Hadir juga jajaran pengurus sampai di tingkat DPC Partai Perindo.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)