Sumpang Minangae Jadi Kelurahan Kinerja Terbaik di Parepare Tahun Ini

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 19:50 WIB
loading...
Sumpang Minangae Jadi Kelurahan Kinerja Terbaik di Parepare Tahun Ini
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menyerahkan trofi kepada pemerintah Kelurahan Sumpang Minangae, Jumat (27/8). Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Sumpang Minangae jadi juara dalam lomba kelurahan berkinerja terbaik tahun 2021 Pemerintah Kota Parepare . Penyerahan hadiah dilakukan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe di ruang Pola Setdako Parepare, Jumat (27/8).

Kepala Bagian Pemerintahan, Ramli mengatakan, penilaian dalam lomba kelurahan ini dilakukan dengan beberapa indikator yang merujuk pada surat edaran Kementerian Dalam Negeri tentang Evaluasi Bidang Pemerintahan, Evaluasi Bidang Kewilayahan, dan Evaluasi Bidang Kemasayarakatan.

mengapresiasi para pemenang. Dia mengatakan, lomba kelurahan ini untuk meningkatkan motivasi pemerintahan di tingkat kelurahan dalam penyelenggaraan pemerintahan, sekaligus menjadi sarana pembeda kelurahan berkinerja terbaik.

Taufan mengajak seluruh Lurah agar di era kompetitif ini memiliki daya saing yang kuat serta tidak bermalas-malasan. "Sekarang ini literasi digital sudah sangat luar biasa, jadi tidak ada alasan untuk tidak berkembang,” tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)