Parepare Dilirik Jadi Tuan Rumah Olahraga Regional dan Nasional

Kamis, 21 Oktober 2021 - 11:48 WIB
loading...
Parepare Dilirik Jadi Tuan Rumah Olahraga Regional dan Nasional
Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim membuka langsung Turnamen Tenis Meja Se-Sulawesi Selatan di Gedung Olahraga (GOR) Lompoe, Kamis (21/10/2021).
A A A
PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim membuka langsung Turnamen Tenis Meja Se-Sulawesi Selatan di Gedung Olahraga (GOR) Lompoe, Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Pangeran menyampaikan, dengan perhelatan Turnamen Tenis Meja ini, artinya Parepare saat ini sudah dilirik dalam penyelenggaraan olahraga skala regional maupun nasional.

"Selamat kepada seluruh peserta dan kami turut berbangga Kota Parepare jadi tuan rumah. Parepare saat ini sudah dilirik menjadi tempat penyelenggaraan olahraga berskala regional maupun nasional,"ujar Pangerang.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini, mengatakan, Turnamen Tenis Meja menjadi pelopor penggunaan Gedung Olahraga (GOR) Lompoe ini.

Parepare Dilirik Jadi Tuan Rumah Olahraga Regional dan Nasional

"Bapak Wali Kota Parepare memerintahkan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata untuk membenahi GOR. PTMSI yang pertama kali menggunakan disusul nanti tinju,"terangnya.

Pangerang pun menyampaikan apresiasi penyelenggaraan kejuaran ini. Ia pun berharap seluruh pihak bisa membantu mendukung sehingga kegiatan ini berjalan sukses.

"Kegiatan ini menambah kalender kejuaraan di Parepare dan bertumbuh dalam pengembangan prestasi di Kota Parepare,"ucapnya.

Wawali pun menyampaikan permohonan Bapak Wali Kota Parepare karena sejatinya menghadiri dan membuka acara penting ini tetapi karena berhubung diluar kota menghadiri kegiatan lain.

Turnamen Tenis Meja se-Sulawesi Selatan diikuti 20 dari 24 kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan.

Adapun daerah yang ikut yakni Bantaeng, Pinrang, Soppeng, Gowa, Parepare, Sidrap, Takalar, Pangkep, Makassar, Toraja utara, Luwu Bone, Tana Toraja, Enrekang, Luwu utara, Maros, Jeneponto dan Wajo.CM
(srf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1662 seconds (11.97#12.26)