HIPMI Gelar Vaksinasi Massal di Gresik, Sasar Masyarakat Pesisir dan Disabilitas

Senin, 16 Agustus 2021 - 21:02 WIB
loading...
A A A
"Meski demikian, pengusaha masih bisa bertahan, terlebih saat ini aktivitas ekonomi juga sudah mulai dilonggarkan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Untuk itulah peran vaksinasi bagi pengusaha sangat penting agar roda ekonomi bisa cepat kembali berjalan," ucapnya.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menyampaikan terima kasih atas kerja kolaborasi untuk membantu percepatan vaksinasi di masyarakat. Menurutnya, ada hikmah dari kondisi pandemi yang melanda Indonesia, yaitu mendorong rasa kemanusiaan.

"Kami bersama Ketua Umum BPP HIPMI, HIPMI Jawa Timur dan HIPMI Gresik berupaya melakukan percepatan vaksinasi. Ini bentuk ikhtiar kami dalam upaya penanganan Covid-19," ungkap Yani.

Pihaknya bersama HIPMI melakukan percepatan vaksinasi. Menurutnya, pemilihan pelabuhan sebagai lokasi vaksinasi adalah dengan tujuan investasi dan pelabuhan yang harus sehat.
"Karena kunci pemulihan ekonomi adalah investasi harus berjalan. Mudah-mudahan dengan program vaksinasi massal yang diselenggarakan HIPMI ini ekonomi bisa segera bangkit," tandasnya.

Saat ini, ia menambahkan, pemberian vaksinasi di Kabupaten Gresik terus digenjot. Vaksinasi menjadi salah satu jalan untuk melindungi masyarakat.

"Kami bersyukur tren kasus aktif mulai melandai di Gresik, dan mari terus dipertahankan dengan disiplin protokol kesehatan serta mempercepat vaksinasi," pungkasnya
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2639 seconds (0.1#10.140)