Andi Amar Anggota DPR RI Calon Kuat Ketua Hipmi Sulsel

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 06:55 WIB
loading...
Andi Amar Anggota DPR...
Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel Andi Amar Ma’ruf Sulaiman. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel Andi Amar Ma’ruf Sulaiman akhirnya resmi mendapatkan nomor urut 2 untuk pemilihan ketua umum BPD HIPMI Sulsel dalam MUSDA XVI HIPMI Sulawesi Selatan.

Kepengurusan Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel Andi Rahmat Manggabarani tidak lama lagi akan berakhir. Dan bakal segera digelar Musyawarah Daerah ke XVI BPD HIPMI Sulsel, September 2024 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra itu datang bersama 19 Ketua Umum BPC beserta rekomendasi dukungannya.



Putra sulung Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman datang bersama iring iringan ratusan simpatisan dan tim pendukung.

Bahkan tak hanya itu, saking mempersiapkannya, tim atau pendukung dari Andi Amar ini bahkan membuat poster bertuliskan “AMS FOR HIPMI SULSEL” dan poster angka 2.

Setelah pengundian nomor urut oleh Ketua Steering Committee (SC) MUSDA XVI BPD HIPMI Sulawesi Selatan, Amirul Yamin Ramadhansyah.

Andi Amar kembali mendapatkan nomor urut 2, angka kemenangan semasa pileg yang meraih suara tertinggi dan menjadi nomor 1 Sulawesi Selatan dalam penorehan suara. Andi Amar Sulaiman tak muluk-muluk soal visi misinya maju sebagai Caketum HIPMI Sulsel.

Ia hanya menegaskan akan bekerja maksimal dan membawa HIPMI Sulsel menuju ke puncak, ia tak ingin banyak berkoar di podium tapi ingin menunjukkan hasil nyata ketika diberikan mandat untuk memimpin BPD HIPMI Sulsel.

“InsyaAllah saya siap melanjutkan tongkat estafet Ketua Umum Andi Rahmat. Dan membawa HIPMI Sulawesi Selatan ini jadi lebih baik,” kata Andi Amar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)