Hari Pertama Perpanjangan PPKM, Begini Suasana Mal di Bandung

Selasa, 10 Agustus 2021 - 14:46 WIB
loading...
Hari Pertama Perpanjangan PPKM, Begini Suasana Mal di Bandung
Hari pertama perpanjangan PPKM, suasana mal di Bandung masih tutup.
A A A
BANDUNG - Hari pertama perpanjangan PPKM level 4 di Kota Bandung aktivitas mal dan pusat perbelanjaan terpantau masih sepi. Aktivis mal terpantau masih ditutup dari kunjungan masyarakat.

Pantauan di Mal Ujungberung Town Square (Ubertos) kondisi mal masih ditutup dari berbagai aktivitas perdagangan. Hanya toko kebutuhan sehari hari yang tampak buka. Akses ke mal pun masih ditutup sehingga masyarakat tidak bisa lewat.

Hal serupa juga terjadi mal Trans Studio Bandung (TSM). Mal ini hingga hari ini masih tutup dari aktivitas kunjungan masyarakat. Sementara yang buka adalah toko kebutuhan sehari hari, apotek, dan resto atau cafe untuk take away.

Baca juga: PPKM Diperpanjang, Sumedang Berlakukan Sistem Ganjil Genap di Jalan Protokol

Publik Relation TSM Putri mengaku, kendati pemerintah pusat telah menerbitkan aturan PPKM level 4 untuk periode hingga 16 Agustus 2021, namun pihaknya memilih masih tutup. Pengelola memilih menunggu aturan tertulis dari Pemerintah Kota Bandung.

"Kita masih nunggu Perwal atau taruhan tertulisnya. Kalau hari ini sudah ada, besok kami akan mulai buka," jelas Putri.

Pihaknya berharap, pembukaan operasional mal bisa memberi angin segar kepada tenant. Mereka lebih dari 1 bulan tak beroperasi dna sangat terdampak kebijakan PPKM Darurat.

"Semoga ini memberi angin segar bagi ekonomi kita. Ekonomi Bisa kembali berjalan, walaupun memang secara kapasitas tetap dibatasi," imbuh dia.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)