Panglima TNI Apresiasi Gubernur dan Forkopimda Bali Jadi Pelaksana PPKM Mikro Terbaik

Senin, 04 Oktober 2021 - 10:54 WIB
loading...
Panglima TNI Apresiasi Gubernur dan Forkopimda Bali Jadi Pelaksana PPKM Mikro Terbaik
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P memberikan penghargaan dan apresiasi kepada gubernur dan Forkopimda Bali sebagai pelaksana PPKM Mikro terbaik provinsi dan kabupaten/kota.Foto/istimewa
A A A
DENPASAR - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P memberikan penghargaan dan apresiasi kepada gubernur dan Forkopimda Bali sebagai pelaksana PPKM Mikro terbaik provinsi dan kabupaten/kota.

Provinsi Bali dinilai memiliki strategi dan peran paling efektif dalam tata kelola pengendalian COVID-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayahnya.

Baca juga: Mau Cari Kerja untuk Beli Seragam, Pelajar Ini Malah Disetubuhi 3 Pria

"Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada Gubernur Bali atas pencapaian sebagai pelaksana PPKM Mikro Terbaik Provinsi dan Kabupaten/Kota," tegas Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., saat memberikan Piagam Penghargaan kepada Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M., di Pangkalan Udara TNI AU I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (4/10/2021).

Panglima TNI menyampaikan, sebuah prestasi merupakan sebuah manifestasi dari kepemimpinan Gubernur Bali bersama jajaran Forkopimda Bali dalam pelaksanaan PPKM Mikro di wilayah Bali.

"Tanpa adanya kepemimpinan dan manajemen lapangan yang baik, serta komunikasi, koordinasi dan kolaborasi seluruh jajaran Forkopimda dan komponen masyarakat Bali, tentu prestasi ini tidak mungkin dapat diraih," Terang Panglima TNI.

Baca juga: Berdalih Liburan Keluarga, Pria Asal Lampung Ini Justru Jualan Sabu 1,04 Kg

Panglima TNI juga menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Provinsi Bali dalam melaksanakan PPKM Mikro, yang telah berhasil menurunkan kasus COVID-19 sehingga dapat menjadi role model daerah lain dalam tata kelola penanganan COVID-19.

Tak lupa Panglima TNI juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bali dan seluruh jajarannya, sudah sepatutnya pemberian piagam penghargaan ini, menjadi motivasi dan pemacu untuk meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang.

Disamping keberhasilan tersebut, Panglima TNI juga mengingatkan bahwa pandemi masih berlangsung. "Kita tidak boleh lengah dan harus terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan, meningkatkan kapasitas respon 3T, dan menuntaskan program vaksinasi nasional," imbuhnya.

Di samping itu Gubernur Bali menyampaikan terima kasih yang mendalam atas perhatian Panglima TNI beserta seluruh jajaran TNI yang telah bekerja keras membantu hingga menurunnya kasus positif COVID-19 di Bali.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pangdam IX/UDY, Kapolda Bali serta segenap Jajaran Forkopimda Prov. Bali
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7715 seconds (0.1#10.140)