Partai Hanura Target Empat Kursi di DPRD Kabupaten Luwu

Rabu, 04 Agustus 2021 - 10:30 WIB
loading...
A A A


Sekretaris DPC Hanura Luwu, Ishak Sallo mengamini pernyataan Affandy. Dia mengungkapkan bahwa kader di Luwu masih mempercayai Ansar Pandaka sebagai ketua partai.

"Iya, kami masih inginkan beliau memimpin. Tapi kan tidak boleh langsung diberikan SK (surat keputusan). Harus melalui aturan dan prosedur partai. Jadi kita akan tunggu Muscab yang akan diagendakan oleh Plt, baru memilih beliau," sebutnya.

Ishak bilang, dalam waktu dekat pihaknya juga akan melengkapi PAC kecamatan yang kepengurusannya tidak aktif. Ini juga menjadi poin penting dari kunjungan monev DPD Hanura Sulsel ke DPC Luwu.

"Kami diminta mengisi kembali kekosongan pimpinan kecamatan yang sudah tidak aktif lagi. Di Luwu kan ada 22 kecamatan. Kira-kira ada lima sampai tujuh PAC yang harus kita isi," jelasnya.

Anggota DPRD Luwu ini mengungkapkan, Hanura juga siap kembali tampil lebih baik pada Pileg 2024 mendatang. Sudah ada target khusus yang diterapkannya untuk menambah kekuatan di parlemen.

"Kami masih yakin bisa menambah kursi di Pileg mendatang. Inshaallah kami bisa meraih empat kursi di empat dapil. Jadi masing-masing satu dapil, satu kursi," tutupnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)