Tampil Luar Biasa di Debat, Hanura Bandung Barat Optimistis Ganjar-Mahfud Menang 1 Putaran

Senin, 22 Januari 2024 - 20:01 WIB
loading...
Tampil Luar Biasa di Debat, Hanura Bandung Barat Optimistis Ganjar-Mahfud Menang 1 Putaran
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD mengungkapkan tiga hal yang menentukan masa depan bangsa Indonesia saat menyampaikan visi misi dalam debat keempat Pilpres 2024. YouTube KPU
A A A
BANDUNG BARAT - Penampilan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD dalam debat Pilpres ke-4 mendapat apresiasi dari DPC Partai Hanura Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Sekretaris DPC Partai Hanura KBB Reza Angga Prawira mengatakan, apa yang disajikan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD bisa menyampaikan substansi sesuai tema debat yakni seputar pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa sesuai tema yang sudah ditentukan.

”Pak Mahfud lebih banyak menggunakan contoh, sangat sederhana tanpa mengurangi substansinya jadi mudah dipahami. Kemudian attitude Pak Mahfud ini luar biasa, sopan sekali tidak merasa paling benar,” ungkap Reza saat dihubungi, Senin (22/1/2024).



Dia mengatakan hasil debat ini semakin menambah optimisme Partai Hanura KBB bahwa pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa memenangi Pilpres 2024 satu putaran. Alasannya, kata dia, masyarakat sekarang lebih cerdas dalam memilih pemimpin.

”Optimistis satu putaran. Masyarakat sekarang sudah lebih cerdas dalam memilih pemimpin dan palson 3 menyodorkan figur pemimpin yang berkarakter dan berintegritas. Jadi kalau misal para penilih yang melek informasi seyogyanya sudah pasti memilih Ganjar-Mahfud,” tegasnya.



Untuk menyukseskan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud MD di Pilres 2024, kata Reza, Partai Hanura terus melakukan canvassing ke daerah-daerah di Bandung Barat bersama para caleg dan kader di seluruh tingkatan untuk meyakinkan pemilih.

Dia mengatakan, seluruh kader dan caleg saat turun ke masyarakat harus menawarkan visi, misi, program, dan atau citra diri pasangan Ganjar-Mahfud. Pasangan tersebut diusung PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo.

”Dalam rangka pemenangan Ganjar dan Mahfud MD kami melaksanakan canvassing ke daerah memaparkan dan memberi infromsi terkait program unggulan, ada 21 program unggulan. Kita melakukan dialog dan menyerap juga informasi langsung dari masyarakat,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)