Mahfud MD di Hadapan Ribuan Kader Hanura: Catat Janji 03, Tagih Setelah Terpilih!

Minggu, 04 Februari 2024 - 19:52 WIB
loading...
Mahfud MD di Hadapan Ribuan Kader Hanura: Catat Janji 03, Tagih Setelah Terpilih!
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD menghadiri acara Funwalk bersama ribuan kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Pondok Pesantren Metal, Jalan Raya Pantura, Palembon, Sambirejo, Rejoso, Pasuruan, Jatim, Minggu (4/2/2024). Foto/I
A A A
PASURUAN - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD menghadiri acara Funwalk bersama ribuan kader Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) di Pondok Pesantren Metal, Jalan Raya Pantura, Palembon, Sambirejo, Rejoso, Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), Minggu (4/2/2024).

Mengawali sambutannya, Mahfud mengajak warga Pasuruan menyanyikan lagu Tanjuk Majeng, Ngapoteh yang langsung dikuti ribuan warga Pasuruan yang sebagian besar bersuku Madura ini.

"Pertama, selamat HUT ke-17 Partai Hanura pada Pemilu 2024 bersama PDI Perjuangan, PPP, dan Perindo mengusung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud," kata Mahfud sembari menyapa ribuan hadirin.



Partai Hanura, kata Mahfud, akan menjadi motor pembangunan bangsa yang bukan hanya lahiriah, tetapi juga nuraniah. Sesuai namanya, mendorong kemajuan duniawi oleh ketulusan Hati Nurani.

“Hanura ikut menyongsong kemajuan dengan Sat Set dan Tas Tes lewat Ganjar-Mahfud. Yakni pembangunan yang menyelesaikan masalah dengan cepat dan tepat,” tuturnya.

Cawapres kelahiran Madura ini lantas memaparkan sejumlah program unggulan Ganjar-Mahfud. Khususnya program kaum tani dan nelayan. Mislanya subsidi solar kepada yang berhak yang selama ini mengendap di tengkulak dan dijual mahal ke nelayan. Juga subsidi pupuk bagi petani.

Pemerintah Ganjar-Mahfud juga akan membebaskan seluruh utang kredit macet petani dan nelayan. Selanjutnya, menyelesaikan berbagai sengketa tanah. Seperti di Pasuruan, banyak tanah milik rakyat dirampas sepihak.



Selain itu, Ganjar-Mahfud akan memastikan penegakan hukum dan pemberantasan korupsi berjalan. Hukum akan menusuk ke atas, dan melindungi yang di bawah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)