Hadiri Jalan Sehat Partai Hanura, Ridwan Kamil Diteriaki Presiden

Minggu, 27 Agustus 2023 - 21:15 WIB
loading...
Hadiri Jalan Sehat Partai Hanura, Ridwan Kamil Diteriaki Presiden
Gubernur Jawa Barat, Ridwan kamil menghadiri kegiatan jalan sehat Partai Hanura di kawasan Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (27/8/2023). Foto/iNews TV/Ervan David
A A A
BANDUNG - Hadir dalam acara jalan sehat yang digelar Partai Hanura, di kawasan Gedung Sate, Kota Bandung, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil diteriaki presiden. Jalan sehat tersebut, juga dihadiri Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta.



Teriakan presiden untuk Ridwan Kamil tersebut, disampaikan ribuan peserta jalan sehat, saat ditanya Oesman Sapta. "Ini siapa?," ujar Oesman Sapta. "Presiden," sahut ribuan massa.



Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil juga berpamitan kepada warga Jawa Barat. "Kurang tujuh hari lagi saya akan melepas jabatan sebagai Gubernur Jawa Barat, saya izin pamit. Meskipun saya tidak lagi menjabat Gubernur Jawa Barat, saya akan tetap membantu warga Jawa Barat," tegasnya.



Sementara Oesman Sapta mengatakan, Provinsi Jawa Barat, adalah yang terbesar rakyatnya di seluruh Indonesia, dan jumlah pemilihnya juga paling banyak. "Suara rakyat Jawa Barat, mempengaruhi pemilihan-pemilihan apa saja. Makanya semua orang berupaya ke Jawa Barat, untuk mengambil suaranya," tegasnya.

Hadiri Jalan Sehat Partai Hanura, Ridwan Kamil Diteriaki Presiden


"Saya tidak mau Jawa Barat hanya diambil suaranya saja dalam setiap pemilihan. Saya bukan orang Jawa Barat, tetapi saya merasa sebagai putra Jawa Barat. Makanya mari kita berjuang bersama-sama untuk Jawa Barat," ungkap Oesman Sapta.



Dia juga menegaskan, semangat dari warga Jawa Barat mencerminkan Bangsa Indonesia. Selain itu, dirinya juga menginginkan figur yang baik kepada rakyat, baik figur sebagai pemimpin daerah maupun pemimpin Indonesia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)