Bone Bolango Siap Terapkan New Normal

Kamis, 28 Mei 2020 - 15:38 WIB
loading...
Bone Bolango Siap Terapkan New Normal
Kabupaten Bone Bolango siap menerapkan New Normal atau tatanan kehidupan baru. Namun dengan tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan.
A A A
GORONTALO - Kabupaten Bone Bolango siap menerapkan New Normal atau tatanan kehidupan baru. Namun dengan tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan.

Ini disampaikan Bupati Bone Bolango seusai rapat teknis bersama Kapolda Gorontalo Inspektur Jendral Polisi M Adnas dalam rangka pembentukan tim pendisiplinan kepada masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam menjalankan tatanan kehidupan baru (new normal), Kamis (28/5/2020).

"Insya Allah Bone Bolango siap terapkan new normal ini. Setelah PSBB tahap 2 berakhir 31 Mei nanti. Kemungkinan besar Pemerintah Kabupaten Bone Bolanngo tidak memperpanjang PSBB," tegas Bupati.

Menurutnya, kita ingin menjalani tatanan kehidupan kenormalan yang baru per 1 Juni nanti tandas Bupati. "Ada dua poin yang dibahas dalam rapat teknis dengan Kapolda Gorontalo. Pertama tentang kesiapan new normal serta persiapan kunjungan presiden ke Provinsi Gorontalo.

Pasar jadi perhatian

Menuju tatanan kehidupan baru, keberadaan pasar menjadi salah satu perhatian Bupati.
Untuk di Kabupaten Bone Bolango,terang Bupati salah satu fokus utama masalah pasar dengan dinamikanya.

Ada lintas ribuan pedagang pembeli dengan motiv yang berbeda beda dengan latar belakang pendidikan budaya yang berbeda-beda. Namun dengan kegiatan new normal yang melibatkan pasukan tni polri yang cukup besar kita merasa terbantu. Bagaimana menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3097 seconds (0.1#10.140)