Atasi Krisis COVID-19, Bantuan Beras hingga Tenda Darurat Disebar di Zona Merah

Jum'at, 09 Juli 2021 - 02:05 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, Dito menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Eigerindo MPI yang intens memberikan berbagai bantuan sejak pandemi COVID-19 melanda Tanah Air, termasuk Jabar.

"Tidak hanya mendonasikan bantuan, Eiger juga sering kali turun langsung bersama kami dalam operasi kemanusiaan, seperti kebencanaan maupun distribusi bantuan APD (alat pelindung diri) ke rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang tersebar di 27 kabupaten/kota di Jabar," tutur Dito.

Dia berharap, apa yang telah dilakukan Eigerindo MPI dapat menginspirasi perusahaan lainnya di Jabar untuk turut aktif membantu masyarakat dan pemerintah dalam mengatasi dampak pandemi COVID-19.



Deputy CEO PT Eigerindo MPI, Christian Hartanto Sarsono mengakui, pihaknya terus berupaya berperan serta membantu penanganan COVID-19 sejak pandemi melanda Tanah Air, khususnya Jabar. "Bantuan-bantuan yang diberikan ini merujuk pada tema besar dimana kami harus bisa mengambil perasan dalam konteks kemanusiaan dan sosial," ujar Christian.

Oleh karenanya, lanjut Christian, tidak menutup kemungkinan pihaknya juga dapat berkontribusi di wilayah lainnya di Tanah Air dalam upaya penanganan COVID-19. Terlebih, kata dia, pihaknya hingga saat ini memiliki sekitar 200 outlet yang tersebar di Indonesia.

"Bagaimana Eiger mengambil peran bersama-sama menghadapi krisis di Jabar. Ini start pertama untuk memulai, tidak menutup kemungkinan akan bisa berkembang ke daerah-daerah lain," katanya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)