Gadis 16 Tahun di Tebo Diperkosa dan Diancam Dibunuh Teman Ayahnya

Jum'at, 02 Juli 2021 - 01:31 WIB
loading...
Gadis 16 Tahun di Tebo Diperkosa dan Diancam Dibunuh Teman Ayahnya
Gadis berusia 16 tahun di Kabupaten Tebo, Jambi, diperkosa teman ayahnya sendiri. Foto/Ilustrasi
A A A
TEBO - Sungguh memilukan nasib yang dialami gadis berusia 16 tahun di Kabupaten Tebo, Jambi. Dia harus merelakan kegadisannya kepada pria bejat berinisial MS (27) yang tidak lain teman ayahnya.



Dengan bujuk rayu, MS berhasil mengelabuhi korban. Gadis cantik itu dikelabuhi MS untuk ikut dengannya mengambil barang pindahan orang tua korban di pondok dalam kebun. Sampai pondok, MS langsung memaksa korban untuk melayani nafsu setannya.



Saat itu korban sempat berontak dan ingin kabur dari cengkraman MS, tetapi karena diancam menggunakan sebilah pisau akhirnya korban ketakutan dan pasrah disetubuhi pelaku hingga berkali-kali.



Kejadian tragis ini bermula saat korban dan orang tuanya pindahan rumah. MS yang merupakan teman ayah korban, turut membantu mengangkat barang pindahan. Saat itulah pelaku mengajak korban mengambil barang yang masih tertinggal di rumah lama korban.

Di dalam pondok itulah, dengan ancaman sebilah pisau dan mengancam akan membunuh korban, akhirnya korban dengan ketakutan dipaksa memuaskan nafsu bejat pelaku hingga beberapa kali. Aksi bejat itu, terus diulangi oleh MS dan baru berakhir setelah diketahui orang tua korban.



Ibu korban berinisial ED (32) yang curiga melihat anaknya ketakutan saat melihat pelaku, langsung menanyakan kepada anaknya, dan akhirnya korban memberanikan diri menyampaikan apa yang telah dialaminya kepada ibunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2951 seconds (0.1#10.140)