Perlu Charger OPPO yang Original? Inilah 5 Tips Membelinya

Rabu, 30 Juni 2021 - 17:31 WIB
loading...
A A A
Toko resmi OPPO tidak harus selalu ada toko fisiknya. Ada juga toko resminya di berbagai marketplace, seperti Blibli misalnya. Sehingga Anda juga bisa membeli charger asli online tanpa khawatir.

5. Cek Keaslian dengan Menggunakan Aplikasi Ampere
Ampere merupakan aplikasi yang mampu membaca daya yang masuk saat mengisi baterai smartphone Anda. Cara menggunakannya sangatlah mudah. Anda hanya tinggal mencocokkan daya yang terbaca Ampere dengan info yang tertulis di adaptor charger. Jika cocok, maka charger tersebut original. Jika tidak, maka palsu.

Demikianlah informasi mengenai tips membeli charger smartphone OPPO yang bisa Anda praktikkan jika smartphone OPPO Anda tidak dapat diisi daya akibat chargernya yang rusak.

Cara paling mudah mendapatkan charger asli adalah dengan membeli smartphone OPPO karena di dalam box-nya sudah disertakan satu charger original untuk Anda. Contohnya saja jika Anda beli smartphone OPPO A15 di official store OPPO di marketplace Blibli, maka dalam bundling pembelian Anda secara default akan mendapatkan charger asli untuk smartphone tersebut.

Selain bisa mendapatkan chargernya yang asli, smartphone ini juga punya banyak kelebihan. Misalnya saja bodinya yang ringan dan elegan; tampilan layarnya yang cerah; kapasitas baterainya yang tahan lama; memiliki sistem operasi yang membuat Anda nyaman; memiliki performa yang lumayan kencang; sudah memiliki sensor sidik jari; serta memiliki spesifikasi kamera utama yang keren dan mumpuni.

Harganya bagaimana? Smartphone Oppo A15 dibanderol dengan harga sekitar Rp1,7 jutaan. Murah bukan? Dengan spesifikasi yang disebutkan di atas, maka smartphone ini tergolong murah. Pas untuk kebutuhan sehari-hari. Mulai dari bekerja, hingga sekolah online. Semoga info ini bermanfaat untuk Anda! CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)