Bentuk dan Warna Handphone Pengaruhi Pilihan Konsumen

Sabtu, 20 Mei 2023 - 23:22 WIB
loading...
Bentuk dan Warna Handphone Pengaruhi Pilihan Konsumen
Bentuk desain dan warna handphone (HP) ternyata menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi pilihan seseorang saat membeli HP. Bahkan pertimbangan desain yang menarik menjadi alasan utama pembeli. Foto ist
A A A
BOGOR - Bentuk desain dan warna handphone (HP) ternyata menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi pilihan seseorang saat membeli HP. Bahkan pertimbangan desain yang menarik menjadi alasan utama pembeli.

Tren pembeli seperti ini membuat OPPO Find N2 Flip hadir dengan desain intuitif dan fashionable. Seperti disampaikan Yudi, salah seorang manager perusahaan IT di Jakarta.
Yudi mengakui bahwa dirinya tertarik dengan desainnya OPPO Find N2 Flip yang sleek dan compact. “Saya melihat beberapa postingan teman. Dan setelah melihat langsung, desainnya memang sangat menari," ujarnya.



Selian desain, warna juga turut mempengaruhinua. "Saya tertarik warna astral black. Warna hitamnya tidak pasaran dan bertekstur. Jadi terlihat sangat unik," imbuhnya.

Pertimbangan desain dan warna yang menarik juga menjadi alasan utama Ibu Ditha, pengusaha kosmetik dari Bekasi. Ditha mengaku jatuh cinta pada warna poonlit purple.

"Saya tertarik dengan konsep fashionable dan stylish yang diangkat. Saya rasa sangat relevan dengan saya yang sehari-hari bersosialisasi dengan banyak orang di dunia fashion dan lifestyle. Moonlit purple ini juga jadi warna tren tahun ini," beber Ditha.

Desainer OPPO telah bereksperimen dengan berbagai percobaan dan telah mencapai beberapa kesimpulan. Antara lain layar besar lebih baik dari layar kecil, layar persegi lebih baik dari layar bundar, layar vertikal lebih baik dari layar horizontal.

Ini karena pengguna smartphone telah terbiasa melihat layar vertikal sehingga lebih mudah untuk mengetuk dan menggeser layar. Sehingga dapat dikatakan layar vertikal juga lebih intuitif.

Desain OPPO Find N2 Flip dibuat seminimalis mungkin, tanpa kehilangan unsur elegan dan fungsionalitasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)