Adnan Resmi Jabat Sekjen APKASI Periode 2021-2026

Minggu, 20 Juni 2021 - 17:48 WIB
loading...
A A A


Lebih lanjut, Sutan Riska mengatakan salah satu tugas penting APKSI saat adalah membantu pemerintah pusat dalam penanganan Covid-19 salah satunya mendorong percepatan program vaksinasi. Menurut Sutan Riska, APKASI akan terus mendorong dan mengawasi proses Vaksinasi.

"Pada Munas lalu, kita telah menetapkan pokok pikiran yaitu penangan Covid-19. Kita tidak boleh lengah kita harus sering, Testing, tracing, treatment. Dan yang lebih terpenting adalah menggencarkan vaksinasi sesuai arahan bapak Presiden kita. Salah satu tugas penting APKASI periode ini mengawal dan memantau program vaksinasi," jelasnya.

Selain fokus pada penanganan Covid-19, Sutan Riska juga mengajak seluruh pengurus untuk bisa mewujudkan cita-cita APKASI, mensejahterakan masyarakat dengan berkolaborasi dan bersinergi pemerintah pusat untuk membangun bangsa Indonesia.



"Rekan-rekan pengurus kami berharap sebagai pengurus kita lebih proaktif meluangkan waktu dan pikiran untuk mengawal pelaksanaan otonomi daerah sehingga akan segera terwujud keadilan dan kesejahteraan masyarakat di daerah kita masing-masing," tandasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)