Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Asyik Pesta Narkoba dengan 2 Wanita Seksi, Sekda Nias Utara Resmi Ditahan

loading...
Asyik Pesta Narkoba dengan 2 Wanita Seksi, Sekda Nias Utara Resmi Ditahan
Sekda Kabupaten Nias Utara, Yafeti Nazara resmi ditahan usai tertangkap pesta narkoba. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
MEDAN - Satreskoba Polrestabes Medan, remsi menahan Sekda Kabupaten Nias Utara, Yafeti Nazara, usai tertangkap basah pesta narkoba di sebuah tempat karaoke di Kota Medan, bersama dua wanita seksi.

Baca juga: Sekda Nias Utara Dikabarkan Ditangkap Polisi di Medan Saat Asyik Dugem dan Konsumsi Narkoba

Dari hasil pemeriksaan urine, pejabat teras Pemkab Nias Utara tersebut, positif mengkonsumsi narkoba . Selain Yafeti Nazara sejumlah pengunjung tempat karaoke yang ditangkap juga ditahan, termasuk wanita yang menemani sang Sekda berkaraoke.



Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Riko Sunarko menegaskan, Sekda Kabupaten Nias Utara, Yafeti Nazara resmi ditahan usai hasil pemeriksaan urinenya positif mengkonsumsi narkoba . "Selain Yafeti Nazara, sejumlah pengunjung tempat karaoke Bosque di Jalan Adam Malik, juga ditahan. Termasuk beberapa wanita yang menemani sang sekda berkaraoke," tuturnya.

Baca juga: Cinta Mati dengan Istri yang Kerja Jadi TKW, Bapak dan Anak Bakar Diri Saat Akan Dicerai



Penangkapan terhadap Yafeti Nazara tersebut, dilakukan tim gabungan di sebuah ruang karaoke , ketika dilakukan penertiban tempat hiburan malam yang membandel karena beroperasi dimasa pandemi COVID-19.

Petugas juga menemukan narkotika jenis pil ekstasi di ruangan yang ditempati Yafeti Nazara untuk bernyanyi dengan wanita-wanita seksi. Petugas juga menemukan pil ekstasi di gudang penyimpanan barang tempat karaoke.

Baca juga: Cerita Kusni Kasdut, Perampok Legendaris yang Pernah Terlibat Pertempuran 10 November Surabaya
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top