Cinta Mati dengan Istri yang Kerja Jadi TKW, Bapak dan Anak Bakar Diri Saat Akan Dicerai

Senin, 14 Juni 2021 - 15:14 WIB
loading...
Cinta Mati dengan Istri yang Kerja Jadi TKW, Bapak dan Anak Bakar Diri Saat Akan Dicerai
Tidak mau diceraikan istrinya yang bekerja di luar negeri, seorang bapak di Kendal, Jawa Tengah melakukan aksi bakar diri bersama anaknya. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Aksi bakar diri menggemparkan warga Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Erik Permana (28) mengajak anaknya Adskia Sukoma Ramadhani (7) membakar diri, karena tidak rela diceraikan istrinya yang bekerja menjadi TKW di luar negeri.



Upaya membakar diri bapak dan anak ini, ketahuan oleh ayah mertua dan langsung melakukan upaya penyelamatan. Berkat aksi heroik sang ayah mertua, nyawa menantu dan cucunya berhasil diselamatkan, meski harus menderita luka bakar .



Kini, Adzika Sukoma Rahmadhani hanya bisa terbaring lemas akibat luka bakar yang dideritanya. Bocah malang asal Desa Langenharjo, Kecamatan Kendal Kota, Kabupaten Kendal, harus menjalani perawatan di Ruang Anggrek RSUD dr. Suwondo Kendal.



Adzika Sukoma Rahmadhani mengalami luka bakar sekitar lima persen. Sementara ayahnya, yang merupakan pelaku aksi bakar diri ini, menderita luka bakar cukup serius, sehingga harus menjalani operasi.

Humas RSUD dr. Suwondo Kendal, Muhamad Wibowo mengatakan, kedua korban dibawa ke rumah sakit dalam kondisi luka bakar . "Untuk luka bakar pada anak sekitar lima persen, sementara untuk bapaknya sekitar 50 persen," terangnya.



Aksi bakar diri yang dilakukan pelaku dengan mengajak anaknya ini, dipicu urusan rumah tangga yang telah dibinanya selama tujuh tahun. Istri pelaku, Ernawati yang saat ini bekerja sebagai TKW di Hongkong, berniat untuk menceraikan pelaku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)