Resmikan Posko Relawan, Leader Dermawan: Tempat Pemenangan Perindo di Nias Utara

Senin, 02 Oktober 2023 - 10:58 WIB
loading...
Resmikan Posko Relawan, Leader Dermawan: Tempat Pemenangan Perindo di Nias Utara
Bacaleg DPR RI Dapil Sumut II dari Partai Perindo Leader Dermawan Soli Daeli mensosialisasikan sekaligus membagikan KTA berasuransi. Foto/Istimewa
A A A
NIAS UTARA - Bacaleg DPR RI Dapil Sumut II Leader Dermawan Soli Daeli sosialisasi dan pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo kepada masyarakat Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara (Sumut) pada Kamis 28 September 2023.

Selain sosialisasi, Leader juga meresmikan posko relawan Partai Perindo di tempat tersebut.Di hadapan ratusan masyarakat yang ada di posko relawan, dia menjelaskan manfaat KTA Berasuransi yang dapat mengklaim santunan kematian maupun sakit akibat kecelakaan.

”Manfaat dari memiliki kartu ini sangat signifikan, termasuk bantuan sebesar Rp300.000 untuk pengobatan dan santunan sebesar Rp3.000.000 dalam kasus kehilangan anggota karena meninggal dunia,” ucap Leader DS Daeli.



Di posko relawan itu setidaknya hadiri hampir 300 orang terdiri atas masyarakat dan tokoh adat. Mereka bersatu dari Kecamatan Tugala Oyo hingga Kecamatan Afulu, semuanya menyuarakan dukungan mereka untuk Leader DS Daeli.

Sementara itu Rasali Zalukhu yang dikukuhkan sebagai ketua relawan Nias Utara mengungkapkan siap memenangkan Leader Ds Daeli di Nias Utara. Posko ini menargetkan Partai Perindo mendulang suara penuh di Nias Utara.



”Kami sudah mulai melakukan pendekataan kepada masyarakat dengan mensosialisasikan visi misi dari Bacaleg yang diusung oleh Partai Perindo yang berlambang rajawali bernomor punggung 16 tersebut,” ucap Rasali Zalukhu.

Antusiasme dalam acara ini sungguh mengagumkan, dengan hampir 300 orang yang hadir. Tokoh-tokoh masyarakat, agama, dan adat, bersama dengan seluruh relawan dari berbagai desa di Nias Utara, menyatukan dukungannya.

Mulai Kecamatan Tugala Oyo hingga Kecamatan Afulu, semuanya menyuarakan dukungan mereka. Hal ini tanda nyata bahwa Kepulauan Nias membutuhkan pemimpin penuh kepedulian, yang membawa aspirasi tulus untuk kesejahteraan masyarakat di pulau tercinta ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2925 seconds (0.1#10.140)