Dendam dan Sakit Hati Dicerai, Eks Kades di Pasuruan Nekat Bakar Rumah Mantan Istri

Sabtu, 22 Mei 2021 - 20:36 WIB
loading...
Dendam dan Sakit Hati Dicerai, Eks Kades di Pasuruan Nekat Bakar Rumah Mantan Istri
Tim Inavis Polresta Pasuruan melakukan olah TKP rumah dibakar mantan kades di Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati.
A A A
PASURUAN - Seorang mantan kepala desa (kades) di Pasuruan, Jawa Timur nekat membakar rumah mantan istrinya. Diduga, aksi nekat Suhul Taubat (70) karena dendam terhadap mantan istri dan anaknya.

Akibatnya, tiga sepeda motor hangis terbakar beserta barang lain. Kerugian material diperkirakan ratusan juga rupiah. Kepolisian setempat tengah memeriksa sejumlah saksi.

Pantauan di lapangan, saat kejadian korban dan anaknya selamat dari api yang membakar rumahnya, Sabtu (22/5/2021). Baca juga: Bangkalan Gempar! Anggota DPRD Fraksi Gerindra Diduga Terlibat Penembakan Warga Hingga Tewas

Menurut polisi, pelaku pembakaran yang merupakan mantan kades Sumber Dawesari ini masuk rumah korban melalui pintu belakang rumah. "Setelah berhasil masuk rumah, pelaku membuka kran bensin motor dan menyulutnya dengan korek api," kata Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman.

Menurutnya, pembakaran ini diduga karena pelaku sakit hati bercerai dengan mantan istrinya. Kini, pelaku diamankan ke mapolres untuk diperiksa dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Hasil olah TKP Tim Inavis Polresta Pasuruan diperkirakan kerugian peristiwa ini mencapai Rp150 juta.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1683 seconds (10.101#12.26)