Hadir di Pulau Jawa, Pospay Mania Bantu Masyarakat Pedesaan

Kamis, 20 Mei 2021 - 08:35 WIB
loading...
A A A
Koordinator lapangan Pospay Mania untuk wilayah Jawa, Hadi Suwarno, mengatakan dirinya sangat terbantu dengan adanya aplikasi Pospay , karena kebutuhan berbagai pembayaran ada dalam aplikasi ini. "Saya dapat membayar berbagai tagihan dari satu aplikasi Pospay , fiturnya sederhana dan mudah digunakan, untuk pengisian saldonya juga tidak memberatkan konsumen," katanya.

Pospay bisa diunduh melalui playstore dan appstore, cukup dengan mengisi data-data yang dibutuhkan seperti nomor handphone, email, nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan beberapa data lainnya seperti Kode Referral Pospay Mania C000339030 serta mengisi saldo awal sebesar Rp30 ribu.

"Untuk bergabung di Komunitas Pospay Mania , dapat di cari via aplikasi telegram dengan cara klik pencarian, lalu cari kata POSPAY MANIA, maka akan keluar grup-grup dari Pospay Mania disetiap daerah di pulau Jawa, siapapun yang sudah mempunyai KTP bisa gabung didalam grup komunitas tersebut," kata Hadi.

Hadir di Pulau Jawa, Pospay Mania Bantu Masyarakat Pedesaan


Keuntungan bergabung di Komunitas Pospay Mania, lanjutnya, konsumen/nasabah akan diberikan kuis harian dengan hadiah berupa uang tunai yang akan dikirim ke aplikasi Pospay dalam bentuk saldo Pospay. Selain itu ada beberapa hadiah-hadiah menarik lainnya seperti voucher belanja, voucher menginap di hotel berbintang hingga handphone.

Baca juga: Kendal Gempar, Beredar Video Bu Kadus Asyik Telanjang Bersama Teman Pria di Kamar Hotel

"Syarat untuk mendapatkan hadiah, tentunya harus mendownload aplikasi Pospay , mencantumkan kode referral Pospay Mania, mengisi saldo di aplikasi tersebut dan bergabung di grup telegram Pospay Mania," terangnya.

Andri Gustiawan yang juga penggagas komunitas Pospay Mania mengatakan, dengan hadirnya Komunitas Pospay Mania, dia berharap masyarakat di daerah dapat terbantu untuk mengetahui lebih banyak manfaat aplikasi Pospay dan cara menggunakannya.

Pospay adalah penyempurnaan dari Giropos yang berfungsi juga sebagai tabungan, bedanya dengan tabungan di perbankan, saldo awal menabung di Pospay sangat terjangkau mulai dari Rp30 ribu, dan untuk penarikan tabungan pun dapat dilakukan dengan nilai puluhan ribu rupiah melalui kantor pos terdekat, namun untuk para pekerja UKM, nilai transaksi bisa mencapai Rp2 juta-10 juta.

Baca juga: Tak Bisa Sembarangan, Masuk Ruang Layanan Kanwil Kemenkumham Jatim Gunakan Kartu Khusus
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2076 seconds (11.97#12.26)