Kendal Gempar, Beredar Video Bu Kadus Asyik Telanjang Bersama Teman Pria di Kamar Hotel

Rabu, 19 Mei 2021 - 19:05 WIB
loading...
Kendal Gempar, Beredar Video Bu Kadus Asyik Telanjang Bersama Teman Pria di Kamar Hotel
Media sosial di kabupaten Kendal dihebohkan dengan video adegan syur dan seronok pasangan pria dan wanita. Foto/Ist.
A A A
KENDAL - Sebuah tayangan video berdurasi 59 detik menggemparkan Kabupaten Kendal. Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, mempertontontan pasangan pria dan wanita yang sedang telanjang sedang berbuat mesum.

Baca juga: Sakit Hati Diputus Kekasihnya, Pemuda Buton Utara Sebar Video Saat Berhubungan Seks

Melihat model tayangan videonya, rekaman video tersebut sengaja dibuat sendiri oleh pasangan yang ada dalam video tersebut. Diduga pemeran perempuan dalam video syur tersebut merupakan salah satu kepala dusun di Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal.



Saat dikonfirmasi, Pelaksana tugas (Plt) Camat Rowosari, Saefudin mengatakan, salah seorang kepala desa yang ada di Kecamatan Rowosari, telah menemuinya dan mengadukan soal beredarnya video syur yang diduga dilakukan oleh salah satu kepala dusunnya.

Baca juga: Prajurit TNI Ditembaki di Pegunungan Bintang, Satgas TNI-Polri Kejar KKB Ngalum Kupel

"Kemarin, Selasa (18/5/2021) ada seorang kepala desa menemui saya dan menceritakan adanya video syur yang viral beredar di masyarakat. Diduga dilakukan kepala dusunnya. Masih sebatas itu saja, dan belum menunjukkan videonya," katanya, Rabu (19/5/2021).

Saefudin menjelaskan, sejauh ini belum ada aduan dari masyarakat terkait viral beredarnya video syur yang diduga dilakukan oleh pejabat dusun tersebut, dan pihak kecamatan akan bertindak jika sudah aduan dari masyarakat Rowosari.

Baca juga: Tangis Pecah di Palembang, Gubernur dan Ratusan Ulama Gelar Salat Gaib untuk Palestina

"Hingga saat ini kami pihak Kecamatan Rowosari, sama sekali belum menerima aduan beredarnya video syur tersebut. Kalau sudah ada aduan dari masyarakat baru kami bertindak. Saya saja belum melihat videonya dan baru dengar cerita video syur itu dari Kadesnya," jelasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1569 seconds (10.55#12.26)