Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gempar, Maling Motor di Kuningan Diarak Warga lalu Dibuang ke Saluran Irigasi

loading...
Gempar, Maling Motor di Kuningan Diarak Warga lalu Dibuang ke Saluran Irigasi
Sejumlah warga mengarak seorang pemuda yang kedapatan mencuri motor, dan dibuang ke saluran irigasi. Foto: Istimewa
KUNINGAN - Sebuah video berdurasi 14 detik menggemparkan warga Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan , Jawa Barat ( Jabar ). Pasalnya, dalam video itu terlihat seorang tengah dihakimi oleh massa .

“Iya, informasi maling motor dimassa hingga terlihat seperti ini," kata salah seorang warga di Kacamatan Pancalang, Jujun yang mendapat kiriman video tersebut melalui WAG (What Apss Group), Minggu (15/5/2021).

Baca juga: Air Mata Siswanti Menitik di Tepi Waduk Kedung Ombo, Adik, Anak, dan Keponakannya Tenggelam

Jujun mengaku, tidak mengetahui alur cerita dalam video tersebut. Hanya saja dalam video itu menggambarkan seorang tengah diarak warga di pematang sawah lalu diceburkan ke aliran sungai yang berada di lokasi sekitar warga. “Iya coba saja lihat, itu malingnya digotong sama banyakan orang lalu di lempar ke sungai begitu,” ujar Jujun.



Video viral yang berdurasi 41 detik, ternyata menjadi dua bagian dalam pengambilan yang dilakukan orang tak dikenal."Betul Kang, ada dua video yang ramai sekarang ini di masyarakat. Satunya video di lokasi persawahan dan satunya video aksi polisi mengamankan pelaku tadi," ungkap dia.

Baca juga: Trik Pemudik Hindari Penyekatan Arus Balik, Pulang Cepat Lewat Jalur Pantura Subang

Informasi terhimpun, video itu merupakan tindakan maling saat beraksi di sekitar areal persawahan Desa Sarewu, Kecamatan Pancalang, Kuningan Jawa Barat.

Kapolsek Iptu Ahmad Muksin menegaskan bahwa orang yang diarak massa itu merupakan pelaku maling motor. “Awal laporan masuk ada maling motor yang diamuk warga sudah babak belur, pas informasi masuk petugas kami langsung ke TKP dan mengamankan maling untuk diproses hukum lebih lanjut," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya.

Upaya yang dilakukan, langsung mengamankan pelaku agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. "Ya kami tadi ke TKP dan mengamankan maling yang sudah di massa, kalau tidak langsung kami amankan, mungkin sudah MD (Meninggal dunia),” katanya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top