Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kobaran Api Gemparkan Warga Cilacap, Rumah Madriswan Terbakar Saat Ditinggal Salat Id

loading...
Kobaran Api Gemparkan Warga Cilacap, Rumah Madriswan Terbakar Saat Ditinggal Salat Id
Petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang membakar bangunan dapur milik Madriswan, saat di tinggal Salat Idul Fitri. Foto/iNews
CILACAP - Kobaran api menggemparkan warga Desa Pekuncen, RT 1 RW 1, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Saat warga Salat Idul Fitri, api membakar rumah Madriswan (60).

Baca juga: Kebakaran Hebat Gemparkan Madiun di Malam Takbiran, Sebuah Toko Onderdil Ludes

Kejadian tersebut bermula ketika pemilik rumah menyalakan tungku pada pukul 04.00 WIB, untuk digunakan memasak. Selain menggunakan kompor gas, keluarga ini juga menggunakan tungku untuk memasak.





Saat ditinggal untuk menjalankan Salat Idul Fitri, tanpa disadari api dalam tungku masih menyala. Kira-kira pada pukul 07.15 WIB, warga yang bernama Jumar mengetahui ada kepulan asap pekat keluar dari bagian belakang rumah korban.

Baca juga: Bawa Thermogun, Jemaat Gereja Datangi Jamaah Salat Idul Fitri di Alun-alun Purwokerto

Pada saat itu, saksi melihat ada kobaran api usai menjalankan ibadah Salat Idul Fitri, dan langsung menuju lokasi. Mengetahui adanya kebakaran , warga kemudian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dan melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Pos Damkar Kroya.

Baca juga: 2 Anggota KKB Tewas Saat Pecah Kontak Tembak di Ilaga, Senjata Apinya Masih Dicari

Akibat kejadian ini, bagian belakang rumah korban beserta isinya hangus terbakar . Kejadian ini mengakibatkan pemilik rumah mengalami kerugian hingga sekitar Rp5 juta.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top