Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Rampok Sadis Gasak Truk Bermuatan Kopi, Tak Berdaya Hadapi Peluru Petugas

loading...
Rampok Sadis Gasak Truk Bermuatan Kopi, Tak Berdaya Hadapi Peluru Petugas
Polres Lampung Utara, saat merilis hasil pengungkapan kasus perampokan truk bermuatan kopi. Foto/MPI/Jimi Irawan
LAMPUNG UTARA - Polres Lampung Utara membekuk komplotan perampok truk bermuatan kopi. Beberapa tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kaki karena berusaha melawan saat ditangkap.

Baca juga: Wanita Cantik Diikat di Kamar Hotel, Lalu Dirampok dan Dipaksa Berhubungan Seks

Empat tersangka berinisial AR (27), AB (36), MI (36) dan T (41). Kesemuanya warga Kabupaten Lampung Timur. AR, AB dan MI terpaksa ditembak kakinya karena beusaha melawan saat ditangkap.





Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudo Martono, Rabu (5/5/2021) menjelaskan, kawanan ini merampok truk milik Sugiyanto warga Muara Dua Provinsi Sumatera Selatan, pada 18 November 2020 lalu.

Baca juga: Madura Gempar, Rumah Anggota DPRD Ditembaki Pria Misterius, 1 Wanita Terluka

Korban saat itu melintas di jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Bukit Kemuning, Lampung Utara dihadang para tersangka. Mereka mengancam akan membunuh , lalu memukul dan mengikat korban dan membuangnya diperkebunan Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Wayakanan .

"Barang bukti yang ikut diamankan polisi berupa satu unit truk,sebilah golok serta tali untuk mengikat korban ," ujarnya. Dari catatan polisi, lanjutnya, kawanan ini merupakan sindikat pencuri kendaraan lintas provinsi.

Baca juga: Perawat Cantik Disiram Bensin dan Dibakar, Polisi Sebut Ada Motif Perselingkuhan

Sementara itu, MI salah satu tersangka berdalih baru kali pertama merampok . "Saya cuma diajak teman. Dan baru pertama kali ini," ujarnya. MI mengaku hanya menerima uang sebesar Rp7,5 juta dari hasil rampasan tersebut. Uangnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top