Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Madura Gempar, Rumah Anggota DPRD Ditembaki Pria Misterius, 1 Wanita Terluka

loading...
Madura Gempar, Rumah Anggota DPRD Ditembaki Pria Misterius, 1 Wanita Terluka
Penembakan misterius di rumah anggota DPRD Kabupaten Bangkalan, mengakibatkan satu orang terluka. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
BANGKALAN - Penembakan misterius menggemparkan warga Kabupaten Bangkalan. Suara letusan terdengar di rumah anggota DPRD Kabupaten Bangkalan, Abdul Azis, Rabu (5/5/2021) sore. Akibat insiden menjelang buka puasa ini, satu orang terluka.

Baca juga: Agen FBI Tembak Pria Bersenjata yang Coba Masuk Markas CIA

Aksi penembakan tersebut terjadi di Toko Al Ummah, Jalan Raya Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, yang berada satu areal dengan rumah anggota wakil rakyat Kabupaten Bangkalan tersebut.





Sebuah lubang bekas tembakan , terlihat pada kaca bagian depan toko. Abdul Aziz menceritakan, insiden tersebut terjadi menjelang buka puasa. "Saya tidak mengetahui secara pasti momen penembakan tersebut, karena sedang ada di rumah yang terletak di belakang toko," tuturnya.

Baca juga: Perawat Cantik Disiram Bensin dan Dibakar, Polisi Sebut Ada Motif Perselingkuhan

Dia baru sadar ada insiden penembakan , setelah ada keributan dan melihat kasir tokonya, Murni terluka pada bagian kening akibat serpihan kaca toko yang pecah. Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Madura Gempar, Rumah Anggota DPRD Ditembaki Pria Misterius, 1 Wanita Terluka


Terkait insiden penembakan ini, Abdul Azis enggan berspekulasi mengenai motif dan pelakunya . Dia menyerahkan penanganan sepenuhnya ke pihak kepolisian. "Biar kepolisian menjalankan tugasnya untuk menyelidiki," tegasnya.

Polisi yang tiba di lokasi, selain melakukan olah TKP dan mencari selongsong peluru , juga melakukan pemeriksaan terhadap Murni yang menjadi saksi korban dalam kejadian penembakan ini. Baca juga: Positif COVID-19, Penumpang Pesawat Ini Lolos Terbang Dari Semarang ke Pangkalan Bun



Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Sigit Nursiyo Dwiyogo menuturkan, pihaknya masih belum bisa memastikan motif penambakan ini, termasuk soal senjata yang digunakan pelaku. Pelaku langsung menghilang usai beraksi di TKP.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top