Gagah Berani Hadang Pemuda Bali Usai Sahur, Emak-emak Diapresiasi Kapolres Bungo

Sabtu, 24 April 2021 - 05:33 WIB
loading...
A A A


Dia juga meminta kepada kedua emak-emak tersebut untuk tidak lagi menghalau aksi bali , karena bisa membahayakan nyawa mereka. "Biar kami pihak kepolisian yang akan mengantisipasi aksi bali tersebut," tegasnya.

Untuk mengantisipasi adanya bali di kawasan tersebut, Polres Bungo akan terus menurunkan personelnya untuk melaksanakan patroli di beberapa lokasi yang sering dijadikan tempat ajang aksi bali . Tujuannya, mencegah kemungkinan adanya aksi bali dan mengantisipasi terjadinya laka lantas maupun tindak kriminalitas.



"Biasanya aksi bali ini, kerap dilakukan para pemuda di beberapa tempat saat bulan ramadhan, khususnya waktu menjelang buka puasa dan setelah sahur. Selain itu, kita akan laksanakan patroli pada jam-jam tersebut," bebernya.

Dia mengimbau kepada masyarakat, agar selama bulan puasa digunakan untuk memperbanyak ibadah. Hindari kegiatan seperti aksi bali yang sangat membahayakan keselamatan, dan mengganggu ketertiban serta meresahkan masyarakat. "Mari bekerjasama menjaga keamanan di Bungo," ujarnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2603 seconds (0.1#10.140)