Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gagah Berani Hadang Pemuda Bali Usai Sahur, Emak-emak Diapresiasi Kapolres Bungo

loading...
Gagah Berani Hadang Pemuda Bali Usai Sahur, Emak-emak Diapresiasi Kapolres Bungo
Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi memberikan apresiasi terhadap para ibu rumah tangga yang dengan berani menghadang aksi balap liar. Foto/iNews TV/Budi Utomo
BUNGO - Aksi nekat dua ibu rumah tangga yang menghadang sejumlah remaja saat melakukan balap liar (Bali) di kawasan Jalan Pasar Bawah Kota Muaro Bungo, Kabupaten Bungo, yang sempat viral beberapa waktu lalu, langsung mendapat respons positif dari Polres Bungo.

Baca juga: Polda Metro Jaya Lakukan Penelusuran Balapan Liar di Pondok Indah

Bahkan, Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi langsung mendatangi rumah dua ibu rumah tangga yang diketahui bernama Irma dan Erida warga RT 6 RW 2 Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo.



Mokhamad Lutfi memberikan apresiasi kepada emak-emak tersebut, lantaran membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas pada bulan suci ramadhan. Apresiasi diberikan polisi, karena telah mebantu tugas polisi dalam membubarkan aksi bali di seputaran Tugu Air Mancur Pasar Bawah Muara Bungo.

Baca juga: Truk Boks Terobos Lampu Merah Hajar 3 Motor dan 3 Mobil, Korban Berserakan di Jalan



Aksi heroik dua emak-emak sempat menghebohkan warga Bungo. Video aksi keduanya viral di media sosial. Dalam cuplikan video memperlihatkan emak-emak tersebut membubarkan aksi bali , dengan menaruh kursi panjang di tengah jalan untuk menghentikan aksi bali .

Tidak hanya memberikan apresiasi, Kapolres Bungo yang didampingi Kasat Lantas Polres Bungo, Iptu Agustina Wijayanty serta Paur Humas Polres Bungo, Iptu M. Noer, juga memberikan bantuan berupa bingkisan sembako .

Gagah Berani Hadang Pemuda Bali Usai Sahur, Emak-emak Diapresiasi Kapolres Bungo
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top