Tragis, Bocah 12 Tahun di Rembang Tewas Tenggelam saat Belajar Renang

loading...
Tragis, Bocah 12 Tahun di Rembang Tewas Tenggelam saat Belajar Renang
Suasana TKP, Embung Sumbergirang, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Kamis (8/4/2021) sore. Foto: iNews/Musyafa Musa
REMBANG - Nasib tragis dialami seorang anak perempuan di Kabupaten Rembang , dia ditemukan tewas tenggelam , saat hendak belajar berenang di embung Desa Jolotundo, Kecamatan Lasem, Kamis (8/4/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Korban bernama Mila Nur Anggraeni, usia 12 tahun, merupakan warga Desa Sumbergirang, Kecamatan Lasem. Menurut informasi di sekitar TKP, semula Mila bersama 3 temannya semua perempuan, akan belajar renang di embung tersebut.

Baca juga: Wanita-wanita Seksi Terjaring Razia, 7 Orang Positif Konsumsi Psikotropika

Mila melompat ke embung, namun langsung tenggelam. Kedalaman embung diperkirakan mencapai 3 Meter.

Mengetahui peristiwa itu, rekannya berteriak-teriak meminta tolong. Warga yang berada di lapangan sepak bola dekat embung, bergegas menuju lokasi kejadian, untuk membantu pencarian.



Baca juga: Pengecut! KKB Bakar SD, SMP dan SMA di Puncak Jaya Papua

Kapolsek Lasem, Iptu Arif Kristiawan menjelaskan, setelah 45 menit melakukan upaya penyelaman, akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Hari sebelumnya anak ini sempat datang ke embung dan sudah diperingatkan warga. Lhah sore tadi datang lagi mau belajar renang, kemudian tenggelam. Setelah diselami, jenazah korban dapat ditemukan. Warga yang nyari nyenggol tangannya,” kata Kapolsek.

Baca juga: Lagi Asyik Berhubungan Seks, Puluhan Pasangan di Tasikmlaya Ini Kaget Digerebek Petugas

Arif menambahkan berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Disimpulkan korban meninggal dunia karena tenggelam, “ imbuhnya.



Usai diperiksa, aparat kepolisian menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga, untuk selanjutnya dimakamkan.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top