Wanita-wanita Seksi Terjaring Razia, 7 Orang Positif Konsumsi Psikotropika

loading...
Wanita-wanita Seksi Terjaring Razia, 7 Orang Positif Konsumsi Psikotropika
Jelang Ramadhan, BNN Kabupaten Tuban, menggelar razia dan tes urine di tempat hiburan malam. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
TUBAN - Jelang puasa Ramadhan, tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tuban, bersama Satpol PP, TNI, dan Polri, menggelar razia disejumlah tempat hiburan malam yang ada di Jalur Pantura Tuban.

Baca juga: Ulama se-Madura Minta Tempat Hiburan Ditutup Selama Ramadan

Kedatangan petugas gabungan secara mendadak, sempat membuat kaget para karyawan dan pengunjung tempat hiburan malam yang sedang asyik berpesta. Petugas langsung melakukan pemeriksaan dan tes urine.



Dari hasil tes urine yang dilakukan secara mendadak tersebut, ditemukan tujuh orang pengunjung yang terindikasi positif mengkonsumsi psikotropika jenis pil koplo, dan langsung menjalani pemeriksaan intensif di kantor BNN Kabupaten Tuban.



Baca juga: Lagi Asyik Berhubungan Seks, Puluhan Pasangan di Tasikmlaya Ini Kaget Digerebek Petugas

Kepala BNN Kabupaten Tuban, AKBP I Made Arjana mengatakan, dalam razia ini ada sebanyak 56 orang yang menjalani tes urine. "Dari jumlah tersebut, tujuh orang terindikasi positif mengkonsumsi psikotropika jenis pil koplo," tuturnya.

Wanita-wanita Seksi Terjaring Razia, 7 Orang Positif Konsumsi Psikotropika


Tujuh orang yang terindikasi positif mengkonsumsi psikotropika tersebut, menurutnya masih menjalani pemeriksaan intensif di Kantor BNN Kabupaten Tuban. "Razia ini juga digelar dalam rangka menyambut bulan puasa Ramadhan," tegasnya.

Baca juga: Tabanan Gempar, 2 Orang Terima Raskin Pulangnya Naik Mobil Toyota Terios



Razia serupa akan terus diintensifkan petugas gabungan BNN Kabupaten Tuban, bersama Satpol PP, TNI, dan Polri, untuk menciptakan situasi aman dan kondusif jelang bulan suci Ramadhan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top