Rakor Penyusunan Renaksi KPK, Abdul Hayat: Kurangi ke Pusat, Perbanyak ke Daerah

Senin, 05 April 2021 - 18:25 WIB
loading...
A A A


"Kami meminta agar program-program disusun dengan baik dan akuntabel. Karena saya yakin, kolaborasi bapak/ibu bisa menghasilkan energi yang positif," katanya.

"Kegiatan kita pada siang hari ini kami harapkan bisa menghasilkan rencana aksi yang inventatif yang bisa Bapak Ibu kerjakan dengan output setinggi-tingginya semaksimal mungkin," tambahnya.

Niken Ariati juga meminta agar penetapan APBD untuk Pemprov Sulsel tidak terlambat. Sebab, tahun ini terdapat 321 pemda terlambat melakukan penetapan APBD.



"Sekarang kita berproses mohon dipantau terus kalau memang ada kendala tolong disampaikan. Kemudian selaku perwakilan pemerintah pusat di daerah kami berharap pemprov juga melakukan pembinaan kepada pemda-pemda yang ada dalam konteks monitoring dan evaluasi (monev). Karena menurut kami, monev terhadap rekomendasi-rekomendasi yang diberikan terhadap penyusunan APBD pemda," pintanya.

Diketahui, 7 OPD lingkup Pemprov Sulsel mendapat penghargaan yakni, Kepala Bappelitbangda, Kepala Bapenda, Kepala Biro Barang dan Jasa, Sekretaris Dewan (Sekwan), Kepala Dinas PTSP, Kepala BKAD, Kepala BKD.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)