Sinergitas Pemkab Simalungun bersama TNI, Polri Menuju Pemulihan Ekonomi dan Pendidikan di Masa Pandemi Covid-19

Senin, 29 Maret 2021 - 21:29 WIB
loading...
A A A
JR Saragih mengapresiasi inovasi yang dilakukan pelaku UMKM di Pematang Sidamanik, seperti kopi yang diolah langsung dengan berbagai cita rasa sehingga bisa langsung dinikmati.

JR Saragih berharap dengan inovasi, maka industri rumah tangga Kabupaten Simalungun akan bangkit kembali, sehingga perekonomian daerah bisa bergairah kembali di masa new normal di tengah pandemi Covid-19.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo juga mendukung keberadaan rumah oleh-oleh di kecamatan Pematang Sidamanik yang diharapkannya memberikan dampak positif terhadap perbaikan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, yang membuat perekonomian masyarakat sempat terpuruk.

Semoga dengan sinergitas Pemkab Simalungun, TNI (Kodim 0207 Simalungun) dan Polri (Polres Simalungun) upaya memulihkan perekonomian masyarakat dan pendidikan di tengah pandemi Covid-19 dapat terwujud sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Oleh karena itu, Bupati JR Saragih mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan dukungan yang diberikan TNI, Polri dalam membantu pemerintah daerah menangani pandemi Covid-19, hingga kini. (Ricky F.Hutapea). CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4693 seconds (0.1#10.140)