Fenomena Makam Menggelembung, Selengkapnya di iNews Siang Sabtu Pukul 11.00 WIB

Sabtu, 27 Maret 2021 - 10:35 WIB
loading...
Fenomena Makam Menggelembung, Selengkapnya di iNews Siang Sabtu Pukul 11.00 WIB
Tanah kuburan yang tiba-tiba menggelembung di Sungai Asam, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) terus didatangi warga. Foto/iNews TV
A A A
JAKARTA - Tanah kuburan yang tiba-tiba menggelembung di Sungai Asam, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) terus didatangi warga. Mereka penasaran dengan fenomena aneh tanah kuburan tersebut, terlebih setelah viral di media sosial.

Baca juga: Alami Pendarahan Hebat, Mahasiswi yang Simpan Jasad Bayinya di Almari Dilarikan ke Rumah Sakit

Penjaga kuburan, Mahmud mengaku, dalam setahun belakangan ini tanah kuburan ini memang sudah menggelembung namun belum setinggi kejadian sekarang.

Baca juga: Jasad 2 Mahasiswa Korban Air Terjun Lubuk Hitam Ditemukan, 1 Masih Hilang

“Meningginya kuburan ini baru terjadi seminggu belakangan ini, tapi makam siapa kami tidak tahu karena ada tiga makam yang berdekatan di lokasi tersebut,” katanya, Jumat (26/3/2021).

Viralnya kejadian aneh tanah kuburan menggelembung itu membuat Pemerintahan Nagari Sungai Asam memberikan batas makam dengan tali. Tujuannya membatasi warga agar tidak mendekati lokasi makam.

Hari ini iNews Siang juga akan membahas soal harga pokok yang (selalu) melonjak mendekati bulan Ramadan. Pantauan langsung dari pasar akan hadir untuk pemirsa bersama Wilson Purba dan Bernadheta Daniar pukul 11.00 wib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3555 seconds (0.1#10.140)